Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nottingham vs Man United: Awas Kejutan Chris Wood, Live ON SCTV Minggu 31 Desember Pukul 00:30 WIB

Manchester United mewaspadai kejutan yang bisa diciptakan oleh Chris Wood dari Nottingham Forest pada saat kedua tim bertemu di Pekan Ke-20 EPL.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Nottingham vs Man United: Awas Kejutan Chris Wood, Live ON SCTV Minggu 31 Desember Pukul 00:30 WIB
Oli SCARFF / AFP
Striker Manchester United asal Denmark #11 Rasmus Hojlund (kanan) merayakan bersama gelandang Manchester United asal Argentina #17 Alejandro Garnacho (kiri) setelah mencetak gol ketiga mereka dalam pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Manchester United dan Aston Villa di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 26 Desember 2023. Oli SCARFF / AFP 

Nottingham vs Man United: Awas Kejutan Chris Wood, Live ON SCTV Minggu 31 Desember Pukul 00:30 WIB

TRIBUNNEWS.COM- Manchester United mewaspadai kejutan yang bisa diciptakan oleh Chris Wood dari Nottingham Forest pada saat kedua tim bertemu di Pekan Ke-20 Liga Premier di Stadion The City Ground pada Minggu (31/12) Pukul 00:30 WIB.

Manchester United memenangkan laga melawan Aston Villa dengan skor 3-2. Laga ini mengakhiri catatan buruk tidak menang dalam empat laga sebelumnya.




Manchester United biasanya tampil mendominasi dalam tiap laga melawan Nottingham Forest. 11 duel terakhir secara beruntun, MU selalu menang atas Forest.

Setan Merah sedang mengincar kemenangan beruntun yang Ke-12 kali menghadapi Nottingham Forest dalam pertandingan ini.

Namun satu hal yang harus diwaspadai Manchester United adalah kejutan dari pemain Forest bernama Chris Wood. Dia adalah pemain yang mencetak hattrick saat Nottingham menang 3-1 atas Newcastle. Kemenangan yang menghentikan catatan tidak menang dalam 7 pertandingan sebelumnya.

Baca juga: Manchester United Bakal Ditinggal Andre Onana Hingga 5 Laga, Erik ten Hag Tetap Slow

Nottingham Forest akan berusaha membangun momentum Liga Premier ketika mereka menjamu Manchester United di The City Ground.

BERITA TERKAIT

Manchester United kembali beraksi akhir pekan ini, menutup periode sibuk dengan perjalanan tandang ke Nottingham Forest.

Pasukan Erik ten Hag memasuki pertandingan ini dengan comeback luar biasa melawan Aston Villa di Old Trafford, di mana The Reds membalikkan defisit dua gol untuk menang 3-2 dengan dua gol Alejandro Garnacho dan gol dramatis Rasmus Hojlund di Premier League.

Sementara itu, Newcastle menang tandang 3-1 di Newcastle United dan mereka memiliki manajer baru, Nuno Espirito Santo, menyusul pemecatan Steve Cooper.

Meskipun Ten Hag mengharapkan sebagian besar pemain kami yang absen untuk kembali di tahun baru, ada kemungkinan Amad Diallo bisa dipilih pada pertandingan terakhir 2023 di City Ground.

Pemain internasional Pantai Gading ini sedang berusaha mencapai kebugaran penuh setelah mengalami cedera selama pramusim kami di AS.

Baca juga: Unai Emery Ungkap Alasannya Kena Comeback Manchester United: Kena Sihir Old Trafford

Pertandingan Boxing Day melawan Villa menampilkan kembalinya Christian Eriksen ke dalam starting line-up, untuk pertama kalinya sejak November, dan Raphael Varane, yang melewatkan perjalanan akhir pekan sebelumnya ke West Ham.

MU sayangnya mengalami beberapa masalah cedera tambahan sebelum pertandingan Villa, dengan Luke Shaw dan Sofyan Amrabat absen dari skuad karena cedera ringan.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas