Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Trending Pratama Arhan Bak Jadi Sebuah Tradisi saat Timnas Indonesia Dibantai Libya 4-0

Kekalahan Timnas Indonesia 4-0 atas Libya kembali menempatkan Pratama Arhan sebagai trending twitter yang membuatnya bak jadi sebuah tradisi.

Penulis: Drajat Sugiri
zoom-in Trending Pratama Arhan Bak Jadi Sebuah Tradisi saat Timnas Indonesia Dibantai Libya 4-0
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pesepak bola Timnas Indonesia Pratama Arhan melempar bol saat melawan Timnas Brunei Darussalam pada pertandingan leg pertama Kualifikasi Piala Dunia 2026 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Kamis (12/10/2023). Timnas Indonesia unggul pada babak pertama dengan skor 2-0. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Pratama Arhan kembali menjadi buah bibir ketima Timnas Indonesia menelan kekalahan dari Libya pada pertandingan ujicoba menatap Piala Asia 2023, Selasa (2/1/2024) malam WIB.

Hasil pertandingan Timnas Indonesia vs Libya di Titanic Mardan Stadium berkesudahan dengan skor 0-4, Selasa (2/1/2024) malam WIB.

Empat gol yang mengoyak gawang Timnas Indonesia kawalan Syahrul Fadillah terukir atas nama Ahmed Ekrawa (25'), Omar Al Khoja (58'), Nouradin Elgelaib (89') dan Alaa Al Qajdar (90+4').

Baca juga: Hasil Akhir Timnas Indonesia vs Libya: Kalah 4-0, Debut Justin Hubner Diwarnai Blunder




Pasca-pertandingan, sorotan tertuju kepada Pratama Arhan. Nama suami Azizah Salsha kembali menjadi buah bibir di media sosial X (Twitter).

Arhan menjadi bahan perbincangan netizen Indonesia di media sosial karena permainannya.

Eks pemain Tokyo Verdy ini tampil sejak menit awal pertandingan.

Secara performa, mantan penggawa PSIS Semarang ini dinilai kurang karena sentuhan terhadap bola dan kreativitas permainan dalam membantu serangan juga minim.

BERITA TERKAIT

Hal ini menjadikan Arhan dikitik habis-habisan.

Oleh netizen Indonesia, bek Timnas Indonesia ini dinilai kalah jauh dari performanya di banding Edo Febriansyah yang dimainkan pada babak kedua. Hal ini jadi konsen karena Pratama Arhan berstatus abroad. 

Pratama Arhan digantikan pada babak kedua oleh Hokky Caraka.

Praktis, Shin Tae-yong memang mengganti ke-10 pemain, kecuali kiper pada 45 menit pertama.

Pratama Arhan kembali trending di media sosial X (Twitter) setelah Timnas Indonesia kena bantai 4-0 oleh Libya pada laga uji coba di Turki, Selasa (2/1/2024).
Pratama Arhan kembali trending di media sosial X (Twitter) setelah Timnas Indonesia kena bantai 4-0 oleh Libya pada laga uji coba di Turki, Selasa (2/1/2024). (Tangkapan layar Twitter)

Arhan Trending Bak Jadi Tradisi

Yang paling menjadi atensi ialah bagaimana Pratama Arhan terus menjadi sorotan ketika Timnas Indonesia bertanding.

Bahkan di semua event yang diikuti Timnas Indonesia, entah itu ajang uji coba, FIFA Matchday, Piala Asia dan Piala Asia U23, Pratama Arhan kerap menjadi buah bibir.

Pergunjingan yang menyebabkan mengapa suami Zize trending dikarenakan lebih condong kepada performa sang pemain yang menurun.

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas