Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prestasi Kobbie Mainoo Di Tim Utama Manchester United Mendapatkan Dukungan Dari Erik ten Hag

Saat tim Erik ten Hag meraih kemenangan 2-0 melawan Wigan dalam putaran keempat Piala FA, Mainoo berhasil menunjukkan keunggulannya di lini tengah.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Prestasi Kobbie Mainoo Di Tim Utama Manchester United Mendapatkan Dukungan Dari Erik ten Hag
Instagram @kobbiemainoo
Masa depan wonderkid Manchester United, Kobbie Mainoo, telah dijamin oleh Erik ten Hag. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Sebuah adegan gemilang dalam pertandingan terbaru Manchester United telah mencuri perhatian publik, memperlihatkan perbedaan kelas di antara gelandang tengah Scott McTominay dan bintang muda Kobbie Mainoo.

Saat tim Erik ten Hag meraih kemenangan 2-0 melawan Wigan dalam putaran keempat Piala FA, Kobbie Mainoo berhasil menunjukkan keunggulannya di lini tengah.

Gelandang Manchester United, Scott McTominay merayakan mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12/2023)
Gelandang Manchester United, Scott McTominay merayakan mencetak gol kedua tim selama pertandingan sepak bola Liga Inggris antara Manchester United vs Chelsea di Old Trafford, Kamis (7/12/2023) (OLI SCARFF / AFP)

Diogo Dalot dan Bruno Fernandes Cetak Gol

Diogo Dalot dan Bruno Fernandes mencetak gol untuk Setan Merah, tetapi sorotan utama jatuh pada Mainoo yang dianggap pantas meraih penghargaan Pemain Terbaik pertandingan.




Remaja berbakat ini tampil dominan dengan berhasil menyelesaikan 10 dari 13 duel di tanah dan memenangkan semua delapan tacklingnya melawan Wigan.

Selebrasi Bruno Fernandes yang berhasil mengeksekusi penalti ke gawang Wigan, Piala FA Selasa (9/1/2024) dinihari
Selebrasi Bruno Fernandes yang berhasil mengeksekusi penalti ke gawang Wigan, Piala FA Selasa (9/1/2024) dinihari (AFP)

Salah satu momen krusial dari pertandingan tersebut menjadi viral di media sosial, di mana Mainoo berhasil mempertahankan bola setelah umpan yang salah dari McTominay. Reaksi penggemar pun bermunculan, dengan banyak yang memberikan pujian tinggi pada Mainoo.

Mainoo Kelas Atas

Seorang pengguna media sosial berkomentar, "Mainoo kelas atas. Apa yang dilakukannya tidak bisa dilakukan Scott. Kekuatan yang berbeda." Sementara pengguna lain menyebutkan, "Anak ini akan menjadi istimewa. Kami sebenarnya memiliki N'Golo Kante versi kami sendiri."

Kobbie Mainoo
Kobbie Mainoo (mirror)

Bukan hanya para penggemar yang terkesan, rekan setim Mainoo, Christian Eriksen, juga memberikan pujian. "Saya sangat terkesan. Dia pemain yang istimewa," ujar Eriksen kepada MUTV. "Dia bermain dengan baik, mendapatkan tempatnya di tim, dan saya pikir dia berada dalam posisi yang baik."

BERITA TERKAIT

Prestasi Mainoo dalam tim utama Manchester United juga mendapatkan dukungan dari manajer Erik ten Hag. Pertanyaan tentang saran untuk Mainoo, Eriksen menyarankan agar pemuda tersebut terus hadir dalam latihan, menunjukkan kualitasnya, dan mempercayai manajer untuk memilihnya.

Dengan penampilan yang semakin mengesankan, Mainoo mungkin menjadi salah satu bintang muda yang patut diperhitungkan dalam dunia sepak bola.

Kabar baiknya, gelandang muda ini telah mendapatkan dukungan penuh dari rekan setim dan pelatihnya di Manchester United.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas