Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bhayangkara FC Bakal Tampil Dengan Skuad Terbaik Saat Hadapi Persebaya Surabaya

Bhayangkara FC terus mematangkan diri jelang tampil kembali pada lanjutan pertandingan Liga 1 2023/2024.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
zoom-in Bhayangkara FC Bakal Tampil Dengan Skuad Terbaik Saat Hadapi Persebaya Surabaya
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez saat diwawancarai seusai memimpin latihan di Lapangan B GBK, Senayan, Jakarta, Selasa (12/12/2023). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTABhayangkara FC terus mematangkan diri jelang tampil kembali pada lanjutan pertandingan Liga 1 2023/2024.

Bahkan guna melihat kondisi pemain dan permainan tim, pelatih Bhayangkara FC, Mario Gomez melakukan pertandingan uji coba kontra Timnas Indonesia U-20 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/1/2024).




“Untuk kami tentu sangat penting karena mereka Timnas Indonesia U-20, mereka punya pemain yang berkemampuan dan cepat. Lalu, ini momen yang tepat karena kami juga sedang melakukan pra-musim,” kata Mario Gomez seusai laga.

“Bagi mereka ini juga penting karena mereka menahan bola dengan sangat baik, lalu untuk kami juga karena kami bisa menekan di beberapa posisi. Hasilnya tidak penting, yang lebih penting adalah permainannya,” sambungnya.

Persiapan yang dilakukan tim berjuluk The Guardians ini juga terdekat untuk menghadapi Persebaya Surabaya pada 4 Februari mendatang di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

Mario Gomez mengatakan saat menghadapi Persebaya nanti, timnya bakal tampil maksimal lantaran beberapa pemain yang mengalami cedera sebelumnya sudah mulai pulih.

BERITA TERKAIT

“Persiapan kami cukup baik karena para pemain kami yang sebelumnya cedera juga sudah kembali. Jadi, kehadiran mereka akan membantu kami,” ujarnya.

Laga kontra Persebaya sejatinya bakal jadi pertandingan yang menarik, terlebih Persebaya kini dilatih oleh Paul Munster – eks pelatih Bhayangkara FC selama dua musim.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC hingga pekan ke-23 Liga 1 2023/2024 masih berada di dasar klasemen dengan torehan 15 poin.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas