Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Roy Keane Anjurkan Manchester United Rekrut Pemain Aston Villa Ini

Roy Keane telah memberi tahu manajemen Manchester United untuk merekrut bintang Premier League, menyebut pemain tersebut 'tampil setiap minggu'

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Roy Keane Anjurkan Manchester United Rekrut Pemain Aston Villa Ini
Tangkap Layar SempreMilan
Douglas Luiz 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Roy Keane telah memberi tahu manajemen Manchester United untuk merekrut bintang Premier League, menyebut pemain tersebut 'tampil setiap minggu' dengan pujian yang memuji.

Berharap Pembelian 25 Persen 

Manchester United telah menetapkan prioritas transfer mereka setelah pengambilalihan yang diusulkan oleh Sir Jim Ratcliffe, yang mengharapkan pembelian 25 persennya akan disahkan bulan depan.

Sir Jim Ratcliffe
Sir Jim Ratcliffe (sportbible.com)

Nomor 8 diyakini sebagai salah satu target transfer mereka, dan Roy Keane memiliki pemain yang difikirkannya sebelum Erik ten Hag kemungkinan masuk pasar.

Inginkan Douglas Luiz Dari Aston Villa




Mantan kapten Red Devils ini menyukai penampilan Douglas Luiz dari Aston Villa, menyebutnya sebagai 'pemain berkualitas' yang 'tampil setiap minggu'.

Roy Keane
Roy Keane (gettyeimages.ie)

Berbicara di Stick to Football – sebuah podcast yang disajikan oleh Sky Bet - ia mengatakan: "Pemain ini tampil setiap minggu. "Sepertinya tidak pernah cedera. Pemain berkualitas. Saya suka dia."

"Saya pikir dia dikaitkan dengan Arsenal tahun lalu. Tidak ada kejutan di sana, dengan beberapa pemain Villa, Anda berpikir mereka tentu bisa melanjutkan bermain untuk Man United, Arsenal, atau bahkan Man City, Anda lihat pada Watkins."

Mantan gelandang Premier League menambahkan: "Tapi saya suka Luiz. Dia konsisten. Tampil setiap minggu. Anda tahu apa yang akan Anda dapatkan darinya. Saya suka banyak tentang dia. Mungkin kurang kecepatan yang sebenarnya mungkin.

BERITA TERKAIT

"Dalam hal pengambilan keputusan dan menjaga bola. Sangat, sangat bagus."

Pemain Terbaik Unai Emery

Pemain Brasil, yang pernah ada di skuad Manchester City di awal kariernya, telah menjadi salah satu penampil terbaik Unai Emery musim ini saat Villa menikmati kampanye yang mengesankan.

Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta merayakan kemenangan mereka di lapangan usai pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London pada 8 Oktober 2023. Arsenal memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0.
Manajer Arsenal asal Spanyol Mikel Arteta merayakan kemenangan mereka di lapangan usai pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Arsenal dan Manchester City di Stadion Emirates di London pada 8 Oktober 2023. Arsenal memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 1-0. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Dia telah membuat 20 penampilan di liga musim ini, mencetak enam gol - tampil gemilang dari tengah lapangan.

Penampilannya yang luar biasa tidak hanya mengesankan Keane, karena dikabarkan Mikel Arteta's Arsenal masih memantau situasinya di Villa Park.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas