Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sir Jim Ratcliffe Sudah Kantongi Empat Pemain Anyar Pertamanya Di Manchester United

Prioritas transfer Manchester United di bawah kepemimpinan Sir Jim Ratcliffe telah terungkap setelah kemunculan pemilik Ineos itu di Old Trafford

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Sir Jim Ratcliffe Sudah Kantongi Empat Pemain Anyar Pertamanya Di Manchester United
sportbible.com
Sir Jim Ratcliffe 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Prioritas transfer Manchester United di bawah kepemimpinan Sir Jim Ratcliffe telah terungkap setelah kemunculan pemilik Ineos itu di Old Trafford pada hari Minggu.

Setelah baru-baru ini bertemu dengan Erik ten Hag dan para pemain, Ratcliffe menyaksikan hasil imbang 2-2 dengan Spurs di tribun bersama Sir Alex Ferguson dalam pertandingan pertamanya sejak rencananya untuk membeli 25 persen saham di klub.

Ambil Alih Kendali Klub

Miliarder Inggris dan timnya akan mengambil kendali di arena sepakbola, sementara pemilik jangka panjang, Glazers, menginginkan hak komersial klub.

Meskipun kesepakatan tersebut belum diformalkan, sudah ada indikasi awal mengenai rencana yang dimiliki Ratcliffe untuk juara Premier League sebanyak 13 kali ini.

Anggaran transfer United akan mendapatkan tambahan dari investasi £1 miliar dari Ratcliffe yang berusia 71 tahun, dan sekarang laporan terbaru dari Evening Standard menjelaskan di mana Setan Merah berharap menghabiskan uang tersebut.

Bakal Rekrut Penyerang Kelas Dunia

Ada empat area utama di mana United berencana untuk memperkuat tim, dengan penyerang kelas dunia menjadi prioritas mutlak.

Klub menginginkan seseorang di level yang sama dengan Harry Kane, yang sebelumnya sangat dikaitkan dengan mereka sebelum ia pindah ke Bayern Munich dengan biaya £82 juta pada musim panas.

BERITA REKOMENDASI

Sebagai gantinya, United mengeluarkan 72 juta pound untuk Rasmus Hojlund, yang baru saja mencetak gol keduanya di Premier League melawan Spurs pada hari Minggu.

Inginkan Bek Tengah Dan Bek Kanan

Selain itu, United juga menginginkan seorang pemain tengah sentral/No.8, seorang bek tengah, dan seorang bek kanan.

Januari mungkin terlalu cepat untuk pembaruan besar, tetapi seharusnya akan ada lebih banyak dana yang tersedia untuk Ten Hag pada jendela transfer musim panas.

Untuk posisi bek tengah, Jarrod Branthwaite dari Everton dan Jean-Claire Todibo dari Nice, yang dimiliki oleh Ratcliffe, dianggap sebagai target.

Menariknya, nama lain yang disebutkan adalah winger Crystal Palace, Michael Olise.

Pria mantan Reading ini tidak bermain di salah satu posisi yang disebutkan sebelumnya, dan diklaim sudah ada pembicaraan yang serius.

Ada Saran Kembali Ke Palace

Bahkan ada saran bahwa Aaron Wan-Bissaka bisa kembali ke Palace sebagai bagian dari kesepakatan, meskipun tim perekrutan United terbagi pendapat apakah pindah untuk Olise layak dilakukan.

Dia menolak pindah ke Chelsea pada musim panas dan menandatangani kontrak baru selama empat tahun di Selhurst Park.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas