Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kyle Walker Ungkap Tuntutan Pep Guardiola Kepada Setiap Pemain Manchester City, Tak Terkecuali

Kyle Walker mengungkapkan aturan ketat yang harus diikuti setiap pemain Manchester City di bawah kendali manajer Pep Guardiola.

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Kyle Walker Ungkap Tuntutan Pep Guardiola Kepada Setiap Pemain Manchester City, Tak Terkecuali
GIUSEPPE CACACE / AFP
Pemain Manchester City, Kyle Walker dan Jack Grealish ribut dengan bek Fluminense, Felipe Melo akhir pertandingan final Piala Dunia Antarklub 2023 di Stadion King Abdullah Sports City pada 22 Desember 2023. 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kyle Walker mengungkapkan aturan ketat yang harus diikuti setiap pemain Manchester City di bawah kendali manajer Pep Guardiola.

Bek Termahal

Kyle Walker bergabung dengan City dari Tottenham Hotspur pada tahun 2017 dalam kesepakatan senilai 50 juta pound - menjadikannya bek termahal di dunia.

Dia telah menjadi salah satu pemain tepercaya Pep Guardiola di Etihad Stadium.

Pemain Timnas Inggris ini telah tampil dalam 282 pertandingan untuk City, meraih lima gelar Premier League, dua Piala FA, dan Liga Champions.

Pada Senin malam, Kyle Walker masuk dalam FIFA FIFPRO's Men's World 11 bersama rekan setimnya di City, Ruben Dias, John Stones, Bernardo Silva, Kevin De Bruyne, dan Erling Haaland.

Klub ini memenangkan Premier League, Piala FA, dan Liga Champions musim lalu untuk menyelesaikan treble historis. Sejak itu, mereka juga memenangkan UEFA Super Cup dan Piala Dunia Klub.

Era Keberhasilan Guardiola

Ini adalah era keberhasilan yang tak tertandingi di bawah Pep Guardiola, yang akan diingat sebagai pelatih terbesar dari generasinya.

BERITA REKOMENDASI

Pep Guardiola menandatangani kontrak dengan Walker pada tahun 2017. Pep Guardiola menandatangani kontrak dengan Walker pada tahun 2017. Dia memberikan kesan serius di pinggir lapangan dan menuntut hampir kesempurnaan dari semua pemainnya. Meskipun begitu, Walker mengklaim bahwa dia tidak suka dipanggil 'Bos'.

Berbicara bersama Guardiola dan Dias ketika sang Spanyol mengumpulkan penghargaan The Best FIFA Men's Coach-nya, pemain internasional Inggris itu berkata: "Pertama-tama, selamat malam semuanya.

"Ini adalah suatu kehormatan besar untuk berada di sini. Secara pribadi, bagi saya, bagi Ruben. Kami mewakili semua orang. Untuk menghormati sang bos.

"Dia tidak suka jika saya memanggilnya bos, dia lebih suka saya memanggilnya Pep.

Terima Penghargaan

Pep Guardiola menerima penghargaannya pada Senin malam. "Bekerja dengan Pep setiap hari selama tujuh tahun sekarang telah menjadi suatu kehormatan besar.

"Dia telah mengajari saya banyak hal di lapangan. Pemain yang saya kenal ketika saya pindah dari Tottenham hingga sekarang di Man City, bisa dikatakan sebagai hal yang besar.

"Bagi saya berada di sini di panggung ini dengan trofi ini di tangan saya adalah sukses besar baginya juga."

Manchester City saat ini berada di posisi kedua dalam klasemen Premier League setelah kemenangan dramatis 3-2 atas Newcastle United pada Sabtu malam.

Mereka kembali beraksi dalam putaran keempat Piala FA melawan Tottenham Hotspur pada 26 Januari.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
6
5
0
1
12
2
10
15
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas