Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Erling Haaland Memiliki Rutinitas Sebelum Jalani Pertandingan Yang Sama Seperti Luke Littler

Erling Haaland dari Manchester City dan sensasi dart remaja Luke Littler, mungkin terlibat dalam olahraga yang berbeda

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Erling Haaland Memiliki Rutinitas Sebelum Jalani Pertandingan Yang Sama Seperti Luke Littler
Adrian DENNIS/AFP
Striker Manchester City Erling Haaland (tengah) sundulannya diselamatkan oleh kiper Aston Villa asal Argentina #01 Emiliano Martinez selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Aston Villa dan Manchester City di Villa Park di Birmingham, Inggris tengah pada 6 Desember 2023 . 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Kedua bintang muda, Erling Haaland dari Manchester City dan sensasi dart remaja Luke Littler, mungkin terlibat dalam olahraga yang berbeda, tetapi keduanya memiliki rutinitas unik sebelum bertanding yang menarik perhatian.

Luke Littler

Luke Littler, yang baru-baru ini menjadi sorotan di Kejuaraan Dart Dunia, menunjukkan penampilan luar biasa di turnamen tersebut, meskipun harus mengakui keunggulan Luke Humphries di final.

Dengan usianya yang hanya 17 tahun beberapa minggu setelah turnamen, Littler mencuri perhatian dengan persiapannya yang sangat profesional.

Sebagai seorang remaja, Littler ternyata adalah penggemar berat permainan EA Sports FC. Bahkan, mantan juara dunia, Michael Smith, menangkap momen Littler membuka paket di aplikasi web EAFC dan membagikannya di Instagram dengan candaan, "Mencoba bermain dart dan [emoji ***] kecil ini bermain FIFA."

Ritual Haaland

Di sisi lain, Erling Haaland, salah satu pemain paling terkenal di dunia, setelah memenangkan treble bersama Manchester City musim lalu, juga memiliki ritualnya sendiri sebelum pertandingan. Meskipun dikenal karena ketenaran dan kekayaannya, Haaland suka bersantai dengan memainkan game komputer populer.

Penyerang Manchester City asal Norwegia Erling Haaland memberi isyarat di atas panggung saat ia menerima Trofi Gerd Muller untuk Striker Terbaik pada upacara penghargaan Ballon d'Or France Football 2023 di Theatre du Chatelet di Paris pada 30 Oktober 2023. FRANCK FIFE /AFP
Penyerang Manchester City asal Norwegia Erling Haaland memberi isyarat di atas panggung saat ia menerima Trofi Gerd Muller untuk Striker Terbaik pada upacara penghargaan Ballon d'Or France Football 2023 di Theatre du Chatelet di Paris pada 30 Oktober 2023. FRANCK FIFE /AFP (FRANCK FIFE /AFP)

"Saya tidak punya rutinitas khusus. Saya berusaha untuk tidak terlalu banyak berpikir sebelum pertandingan," kata Haaland. "Biasanya pada malam sebelum pertandingan, saya bermain di PlayStation saya dan berusaha bersantai sebanyak yang saya bisa. Saya suka mencetak gol sendiri di EAFC24, itu saja. Saya tidak melakukan sesuatu yang istimewa. Saya hanya mencoba bersantai dan menantikan pertandingan."

Cedera Kaki

Meskipun Haaland absen karena cedera kaki sejak 6 Desember, Pep Guardiola menyatakan optimisme bahwa pemain tersebut akan kembali beraksi saat City menghadapi Burnley pada hari Rabu mendatang.

BERITA TERKAIT

"Mudah-mudahan di akhir bulan ini dia [Haaland] sudah siap," kata Guardiola, menambahkan bahwa pemulihan membutuhkan waktu lebih lama dari perkiraan awal.

"Itu soal tulang. Itu butuh waktu. Dengan setiap cedera, Anda bisa melakukan apa pun yang Anda inginkan, tapi ini soal waktu."

Erling Haaland, yang mencetak rekor klub dengan 52 gol untuk Man City pada musim 2022/23, menyatakan ambisinya untuk terus mencetak gol dan memenangkan lebih banyak trofi. "Saya ingin melakukannya lagi. Saya akan mencoba untuk melakukan yang terbaik dan saya ingin membantu tim untuk mewujudkannya," ujarnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas