Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tottenham vs Brentford: Awas Sengatan si Lebah, 4 Duel Terakhir, Spurs Tak Pernah Bisa Menang

TOTTENHAM Hotspur harus mewaspadai Brentford lawan yang akan mereka hadapi Tottenham vs Brentford di Liga Premier Pekan Ke-22.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Tottenham vs Brentford: Awas Sengatan si Lebah, 4 Duel Terakhir, Spurs Tak Pernah Bisa Menang
OLI SCARFF / AFP
Striker Inggris Brentford Ivan Toney (Tengah) merayakan dengan rekan setimnya setelah mencetak gol. Tottenham Hotspur harus mewaspadai Brentford lawan yang akan mereka hadapi Tottenham vs Brentford di Liga Premier Pekan Ke-22 yang digelar di Stadion Tottenham Stadium (London) pada Kamis (1/2) Pukul 02:30 WIB. 

Tottenham vs Brentford: Awas Sengatan si Lebah, 4 Duel Terakhir, Spurs Tak Pernah Bisa Menang

TRIBUNNEWS.COM- TOTTENHAM Hotspur harus mewaspadai Brentford lawan yang akan mereka hadapi Tottenham vs Brentford di Liga Premier Pekan Ke-22 yang digelar di Stadion Tottenham Stadium (London) pada Kamis (1/2) Pukul 02:30 WIB.

Dilihat dari klasemen, Brentford memang berada di papan tengah, mereka ada di peringkat 14. Sedangkan Tottenham berada di peringkat lima.




Namun dalam empat duel terakhir melawan Brentford, Spurs tidak pernah bisa menang. Tiga laga yang digelar di Gtech Community Stadium yang merupakan kandang Brentford berakhir imbang sedangkan saat laga digelar di London pada 20 Mei 2023, Spurs takluk 1-3.

Richarlison tentu ingin memutus catatan tidak pernah menang di empat duel terakhir lawan klub si Lebah itu. Dan mengembalikan lagi catatan 4 laga sebelumnya saat mereka selalu menang atas Brentford dari 1992 hingga 2021.

Tottenham harus melupakan kegagalan mereka di Piala FA saat mereka mempersiapkan kunjungan Brentford.

Manchester City menjaga jarak dari kejaran tim Ange Postecoglou dan mencetak gol pertama mereka di Stadion Tottenham Hotspur, mereka menang 1-0 untuk maju ke babak kelima Piala FA.

Baca juga: Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Brentford Liga Inggris, Uji Ketajaman Spurs Tanpa Son Heung-min

Kekalahan ini kemungkinan akan memastikan musim tanpa trofi lagi bagi The Lilywhites kecuali mereka menunjukkan performa yang cukup luar biasa di Premier League. Spurs berada di urutan kelima dan delapan poin di belakang pemimpin klasemen Liverpool.

BERITA TERKAIT

Brentford mencatatkan kemenangan besar 3-2 atas Nottingham Forest terakhir kali setelah menjalani periode panjang tanpa kemenangan. The Bees masih tanpa beberapa pemain utama karena berbagai alasan, tetapi kembalinya Ivan Toney tidak diragukan lagi semakin menguatkan tim Thomas Frank. Kemenangan Brentford atas Forest membuat mereka naik ke peringkat 14 klasemen.

James Maddison membuat penampilan cameo dari bangku cadangan pada Jumat malam dan mungkin akan tampil sebagai starter pada Rabu malam. Giovani Lo Celso juga bisa kembali setelah pulih dari cedera otot. Alejo Veliz dan Alfie Whiteman adalah anggota skuad tambahan yang absen.

Tuan rumah masih tanpa Pape Matar Sarr, Yves Bissouma, dan Son Heung-min karena bermain untuk negaranya termasuk tampil di Piala Asia.

Toney kembali beraksi setelah skorsing delapan bulan. Striker Inggris itu sekali lagi akan memimpin lini depan, meskipun ia tidak akan ditemani Bryan Mbeumo (cedera) atau Yoane Wissa karena bersaing di Piala Afrika.

Saman Ghoddos dan Frank Onyeka juga sedang menjalani tugas internasional. Kevin Schade, Christian Norgaard, dan Aaron Hickey diragukan cedera, sementara Rico Henry absen selama sisa musim ini.

Tottenham Hotspur akan bertekad untuk memberikan tekanan pada tim Liga Premier di sekitar mereka ketika mereka menjamu Brentford di Stadion Tottenham Hotspur.

Tottenham Hotspur duduk di peringkat kelima dengan 40 poin, tertinggal tiga poin dari peringkat keempat Aston Villa yang saat ini memegang tempat di Liga Champions.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas