Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Man United vs West Ham: Kembalikan Dominasi MU atas West Ham, Live Minggu 4 Feb Pukul 21:00 WIB

MANCHESTER United akan berusaha untuk mengembalikan dominasi mereka atas West Ham pada laga Liga Premier Pekan Ke-23 di Stadion Old Trafford.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Man United vs West Ham: Kembalikan Dominasi MU atas West Ham, Live Minggu 4 Feb Pukul 21:00 WIB
DARREN STAPLES / AFP
Gelandang Manchester United Skotlandia #39 Scott McTominay (tengah) merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol ketiga mereka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Wolverhampton Wanderers vs Manchester United di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 2 Februari 2024. 

Man United vs West Ham: Kembalikan Dominasi MU atas West Ham, Live Minggu 4 Feb Pukul 21:00 WIB

TRIBUNNEWS.COM- MANCHESTER United akan berusaha untuk mengembalikan dominasi mereka atas West Ham pada laga Liga Premier Pekan Ke-23 di Stadion Old Trafford pada Minggu (4/2) Pukul 21:00 WIB.

Dalam catatan pertemuan Manchester United vs West Ham, Setan Merah memiliki rekor dominan atas klub yang dilatih oleh mantan pelatih MU, David Moyes. Erik Ten Hag dituntut untuk bisa meraih kemenangan lagi.

MU telah menang 73 kali, imbang 32 kali, dan kalah 48 kali dari West Ham. Namun dalam dua pertemuan terakhir secara beruntun, Manchester United kalah dari West Ham masing-masing dengan skor 1-0 dan 2-0. Catatan yang ingin segera dibalikkan lagi menjadi kemenangan Setan Merah oleh Bruno Fernandes dan kawan-kawan.

Manchester United akan berusaha untuk mengamankan kemenangan berturut-turut di Liga Premier ketika mereka menjamu West Ham akhir pekan ini.

Momen cemerlang Kobbie Mainoo di menit-menit akhir membuat Setan Merah unggul dalam laga yang diwarnai tujuh gol dengan skor 4-3 melawan Wolves pada Jumat dan kembali ke jalur kemenangan.

Kemenangan dramatis itu membantu Man United naik ke peringkat ketujuh, satu poin dan satu peringkat di bawah tim tamu West Ham.

Baca juga: Ungkit Kekalahan Putaran Pertama, Persib Siapkan Taktik Kejutan demi Balas Dendam ke Persis

BERITA REKOMENDASI

The Irons menikmati musim yang mengesankan tetapi hasil imbang 1-1 mereka dengan Bournemouth menandai hasil imbang ketiga berturut-turut di liga.

The Hammers ingin meraih dua kemenangan di liga atas Man United sejak musim 2006/07, namun manajer David Moyes hanya memenangkan satu kali dari 19 pertandingan tandangnya melawan mantan klubnya.

Rasmus Hojlund mulai menemukan performa terbaiknya di United setelah terlibat dalam tiga gol dalam dua pertandingan kandang terakhirnya di semua kompetisi (2 gol, 1 assist), setelah hanya mencetak dua gol (0 assist) dalam 12 penampilan pertamanya di Old Trafford.

Gol terbarunya untuk United telah membuatnya memecahkan rekor gol yang dipegang Cristiano Ronaldo sejak 2007. Pemain Denmark itu mencetak gol kedua United dalam kemenangan tandang dramatis 4-3 mereka di Wolves.

Hojlund juga memainkan peran kunci dalam gol pembuka saat ia memberikan assist kepada Marcus Rashford hanya beberapa menit sebelum menggandakan keunggulan timnya.

Hasilnya, sang striker telah mencetak gol dan memberikan assist untuk pertandingan Premier League kedua berturut-turut setelah upaya sebelumnya melawan Tottenham.

Dia juga menjadi pemain termuda yang mencapai prestasi tersebut, mencapai prestasi tersebut pada usia 20 tahun 362 hari.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
7
4
2
1
16
8
8
14
5
Aston Villa
7
4
2
1
12
9
3
14
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas