Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor
Tujuan Terkait

Momen Lionel Messi Latihan Dikepung Lautan Manusia, 40 Ribut Tiket Sold Out

David Beckham membagikan momen saat Lionel Messi bersama skuad Inter Miami berlatih dalam sitasui dikepuang lautan manusia di Hong Kong Stadium.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Tiara Shelavie
zoom-in Momen Lionel Messi Latihan Dikepung Lautan Manusia, 40 Ribut Tiket Sold Out
Peter PARKS / AFP
Fans menonton Inter Miami CF selama latihan untuk pertandingan sepak bola persahabatan antara Tim Hong Kong dan US Inter Miami CF di Stadion Hong Kong di Hong Kong pada 3 Februari 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Fenomena unik dirasakan Lionel Messi saat melakoni sesi latihan bersama skuad Inter Miami di Hong Kong Stadium. Sebanyak 40 ribu tiket sold out alias ludes terjual hanya untuk menyaksikan Lionel Messi berlatih.

Sebagaimana diketahui, Inter Miami saat ini berada di Hong Kong untuk melanjutkan tur pertandingan uji coba mereka jelang bergulirnya Major League Soccer (MLS).

Kini, Lionel Messi kembali dihadapkan kepada pertandingan Inter Miami melawan Hong Kong League XI, Minggu (4/2/2024) pukul 15.00 WIB.

Menariknya sebelum laga, dalam sesi latihan Inter Miami saja, kapasitas Hong Kong Stadium sudah full penuh.

Lautan manusia bak mengepung momen Lionel Messi berlatih. Situasi tersebut diketahui melalui unggahan pemilik Inter Miami, David Beckham di media sosial Instagramnya.

"Luar biasa, (tiket) stadion terjual habis untuk sesi latihan pramusim kami di Hong Kong," terang mantan pemain Manchester United dan Real Madrid ini.

"Terima kasih atas semua dukungan dan cinta yang luar biasa. Sampai jumpa besok." Penggemar bersorak keras saat menyaksikan Lionel Messi berlatih dengan rekan-rekannya di lapangan.

BERITA REKOMENDASI

La Pulga dan sesama pemain Inter Miami lainnya juga berinteraksi dengan anak-anak.

Bahkan, ada seorang penggemar muda yang menyapa Messi dan mendapatkan tanda tangan sang bintang sambil dikawal staf keamanan Inter Miami, Yassine Chueko.

Terlepas dari itu, laga melawan Hong Kong League XI merupakan pertandingan pramusim kelima Inter Miami.

Sebelumnya, tim beralias The Herons mengawali persiapan menuju musim 2024 dengan uji coba kontra El Salvador (0-0) dan FC Dallas (0-1).

Baca juga: Tak Mau Kecewakan Messi Mania Hong Kong, Pelatih Inter Miami Belajar Pengalaman Lawan Ronaldo

Setelah itu, Inter Miami ambil bagian dalam turnamen ekshibisi bertajuk Riyadh Season Cup 2024 melawan dua tim Arab Saudi, Al Hilal dan Al Nassr.

The Herons, julukan Inter Miami, menelan kekalahan 3-4 dari Al Hilal sebelum kalah setengah lusin gol tanpa balas saat melawan Al Nassr.

Euforia Messi Mania Hongkong

Euforia kedatangan Inter Miami untuk menggelar laga uji coba di Hong Kong menarik perhatian pecinta sepak bola di negara tersebut.

Halaman
12

Artikel ini merupakan bagian dari Lestari KG Media, sebuah inisiatif untuk akselerasi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan. Selengkapnya

A member of

asia sustainability impact consortium

Follow our mission at sustainabilityimpactconsortium.asia

Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
7
5
2
0
17
8
9
17
3
Arsenal
7
5
2
0
15
6
9
17
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas