Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tahun 2023 Football Manager Memberi Rating Bintang Lima Kepada 17 Pemain

Pada tahun 2013, game sepak bola populer Football Manager memberi rating bintang lima kepada 17 pemain muda menjanjikan

Penulis: Toni Bramantoro
zoom-in Tahun 2023 Football Manager Memberi Rating Bintang Lima Kepada 17 Pemain
Atta KENARE /AFP
Reaksi penyerang Hilal Brasil #10 Neymar setelah mencetak gol kedua timnya selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions AFC antara Nassaji Mazandaran dari Iran dan Al-Hilal dari Arab Saudi di Stadion Azadi di Teheran pada 3 Oktober 2023. Atta KENARE /AFP 

TRIBUNNEWS.COM, MANCHESTER - Pada tahun 2013, game sepak bola populer Football Manager memberi rating bintang lima kepada 17 pemain muda menjanjikan, seperti Jack Wilshere, Mario Gotze, Neymar, dan Marco Verratti.

Sepuluh tahun telah berlalu, dan inilah gambaran singkat tentang pemain-pemain tersebut:

1. Marc Andre Ter Stegen Penjaga gawang Jerman ini telah menemukan sukses besar di Barcelona setelah tampil impresif bersama Borussia Monchengladbach.

Marc Andre ter Stegen
Marc Andre ter Stegen ()

2. David Alaba Setelah lebih dari 400 penampilan untuk Bayern Munich, Alaba kini meraih kesuksesan bersama Real Madrid, dengan tiga gelar Liga Champions di bawah ikatannya.

3. Raphael Varane Varane, pemenang Piala Dunia dan Liga Champions, kini membela Manchester United di Liga Inggris setelah sukses besar bersama Real Madrid.

4. Kyriakos Papadopoulos Papadopoulos kini bermain untuk klub Yunani Lamia setelah kariernya tidak mencapai puncak yang diharapkan.

5. Phil Jones Setelah bermain untuk Manchester United selama 12 tahun, Jones berpindah klub pada akhir musim 22/23 setelah meraih berbagai gelar bersama Setan Merah.

Phil Jones
Phil Jones ()
BERITA TERKAIT

6. Romulo Romulo, asal Brasil, kini bermain untuk klub Flamengo setelah perjalanan karier yang bervariasi.

7. Marco Verratti Verratti tetap menjadi tulang punggung PSG dengan lebih dari 400 penampilan di bawah ikatannya, meskipun terkait rumor kepindahannya ke Arab Saudi.

8. Thiago Alcantara Thiago tetap menjadi salah satu gelandang terbaik di dunia, menjalani karier sukses dengan klub-klub seperti Barcelona, Bayern Munich, dan Liverpool.

9. Eden Hazard Hazard, setelah masa cemerlang bersama Chelsea, kini berjuang dengan cedera dan berstatus bebas transfer setelah bermain untuk Real Madrid.

10. Mario Gotze Gotze, pahlawan Piala Dunia 2014, kini bermain untuk Eintracht Frankfurt setelah perjalanan yang bervariasi di Bundesliga.

11. Jack Wilshere Wilshere, dianggap sebagai salah satu talenta Inggris terbaik, pensiun pada tahun 2022 karena cedera, mengakhiri karier yang penuh potensi.

Gelandang Arsenal, Jack Wilshere bertepuk tangan usai timnya memenangi laga melawan BATE Borisov dalam Grup H Liga Europa di Stadion Emirates, London, Jumat (8/12/2017) dini hari WIB.
Gelandang Arsenal, Jack Wilshere bertepuk tangan usai timnya memenangi laga melawan BATE Borisov dalam Grup H Liga Europa di Stadion Emirates, London, Jumat (8/12/2017) dini hari WIB. (zimbio.com)

12. Iker Muniain Muniain tetap setia kepada Athletic Bilbao dan mencatatkan lebih dari 500 penampilan untuk klub tersebut.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas