Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Manchester City vs Brentford, Asa The Citizens Gusur Arsenal dari Posisi Runner-up

Prediksi skor Manchester City vs Brentford dalam lanjutan laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris, kans The Citizens lengserkan Arsenal.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Prediksi Skor Manchester City vs Brentford, Asa The Citizens Gusur Arsenal dari Posisi Runner-up
Instagram Manchester City
Kegembiraan para pemain Manchester City usai mencetak gol di Liga Champions kontra Copenhagen pada Rabu (14/2/2024) dinihari WIB. Prediksi skor Manchester City vs Brentford dalam lanjutan laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris, kans The Citizens lengserkan Arsenal. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Manchester City vs Brentford dalam lanjutan laga tunda pekan ke-18 Liga Inggris 2023-2024.

Pertandingan Man City vs Brentford dijadwalkan berlangsung di Etihad Stadium pada Rabu (21/2/2024) pukul 02.30 WIB.

Sejumlah bursa perdiksi skor menjagokan The Citizens (julukan Man City) mampu meraih kemenangan di kandangnya sendiri.




Jika benar berhasil menang, maka Man City secara otomatis akan naik satu tangga dan melengeserkan Arsenal di runner-up Liga Inggris.

Man City saat ini nangkring di urutan ketiga dengan raihan 53 poin, berselisih dua angka dari Arsenal yang berada di atasnya. Sedangkan untuk Brentford saat ini berada di urutan ke-14 dengan 23 poin.

Menjamu Brentford, Man City tampil percaya diri setelah mengalami tren positif.

Tercatat, Man City tak terkalahkan dalam 15 laga terakhirnya di semua kompetisi, dengan rincian 13 kali menang dan dua kali imbang.

Gelandang Manchester City, Jack Grealish (tengah) merayakan gol dalam Liga Inggris melawan Crystal Palace di Stadion Etihad pada 16 Desember 2023.
Gelandang Manchester City, Jack Grealish (tengah) merayakan gol dalam Liga Inggris melawan Crystal Palace di Stadion Etihad pada 16 Desember 2023. (PAUL ELLIS / AFP)
BERITA TERKAIT

Menanggapi hal itu, pelatih Man City Pep Guardiola akan mencoba melakukan clean sheet dengan tetap memprioritaskan kemenangan.

“Sejak saya tiba di City saya tidak pernah fokus pada clean sheet."

“Kami senang bisa mendapatkan clean sheet. Semua tim menginginkannya, dan kami tidak terkecuali," kata Pep dikutip dari laman Man City.

"Kami ingin kebobolan sedikit tetapi pada akhirnya kami ingin memenangkan pertandingan," tambahnya.

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Inggris: Manchester United Mulai Tebar Ancaman, Berjarak 5 Poin dari 4 Besar

Lebih lanjut Pep Guardiola menjelaskan targetnya pada setiap laga untuk dapat meraih kemenangan dan berharap kebobolan sedikit.

“Apa yang harus kami lakukan adalah bermain lebih baik dan lebih baik dan lebih baik serta kebobolan lebih sedikit dan menyerang lebih baik serta menciptakan lebih banyak peluang.

“Ini adalah target saya setiap saat. Setiap kali saya mengadakan pertemuan dengan mereka atau mempersiapkan pertandingan," jelas Pep.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas