Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam Diprediksi Kemenangan Tipis untuk Skuad Garuda

Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam diprediksikan dengan minim gol dan berpotensi imbang untuk kedua tim., Kamis (21/3/2024) malam live RCTI.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam Diprediksi Kemenangan Tipis untuk Skuad Garuda
AFP/HECTOR RETAMAL
Para pemain Indonesia berpose untuk foto bersama sebelum dimulainya pertandingan sepak bola Piala Asia AFC Qatar 2023 antara Australia dan Indonesia di Stadion Jassim bin Hamad di Doha. Minggu (28 Januari 2024). (HECTOR RETAMAL/AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil Timnas Indonesia vs Vietnam diprediksikan dengan minim gol dan berpotensi imbang untuk kedua tim.

Supercomputer dari Footy Stats menilai, Timnas Indonesia dan Vietnam sama-sama memiliki peluang untuk memenangkan pertandingan, namun dengan skor tipis.

Footy Stats menunjukkan bahwa Timnas Indonesia memiliki catatan baik ketika melakoni laga kandang dengan persentase sebesar 70 persen.




Sedangkan Vietnam hanya mencatatkan clean sheet di 20 persen laga tandang.

Kesebelasan Timnas Indonesia foto bersama sebelum kick-off melawan Jepang pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia AFC 2023 Qatar di Stadion al-Thumama, 24 Januari 2024. Giuseppe CACACE / AFP
Kesebelasan Timnas Indonesia foto bersama sebelum kick-off melawan Jepang pada pertandingan sepak bola Grup D Piala Asia AFC 2023 Qatar di Stadion al-Thumama, 24 Januari 2024. Giuseppe CACACE / AFP (Giuseppe CACACE / AFP)

Media statistik tersebut juga memberikan komentar umum mengenai situasi eprtandingan malam nanti yang dianalisi dari Chat GPT.

"Penampilan tandang tim Vietnam diperkirakan akan kesulitan saat menghadapi Indonesia," tulis Footy Stats dilansir dari laman Soha Vn.

"Prediksi pertandingan: Ini akan menjadi pertandingan yang ketat dan sedikit gol. Hasilnya akan menjadi kemenangan tipis bagi tim Indonesia," sambungnya.

BERITA TERKAIT

Skor yang dinilai yang paling berpeluang tercipta di laga Timnas Indonesia vs Vietmam adalah 1-0 untuk kemenangan skuad Garuda.

Namun menurut super computer tidak menutup kemungkinan bagi anak asuh Philippe Troussier untuk memenangkan pertandingan bergengsi nanti.

Baca juga: Prediksi Ranking FIFA Timnas Indonesia jika Kalah dari Vietnam, Skuad Garuda Turun Drastis

Pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Laga kualifikasi Piala Dunia 2026 Round 2 dari grup F itu akan disiarkan langsung oleh RCTI dan live streaming Vision+ dengan berlangganan terlebih dahulu.

Bursa prediksi skor juga menilai peluang Timnas Indonesia untuk memenangkan pertandingan nanti ada, namun hanya dengan margin gol yang kecil.

Menurut Sportskeeda, Timnas Indonesia diprediksikan menang dengan skor tipis 1-0 atas Vietnam.

Sementara menurut Sportsmole, Vietnam diprediksikan kalah dengan skor 2-1 dari Timnas Indonesia.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Populer

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas