Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chelsea vs Everton, The Blues Hadapi Badai Cedera, Terancam Tidak Bisa Memainkan 11 Pemainnya

CHELSEA menghadapi masalah badai cedera pemain menjelang pertandingan melawan Everton di Liga Premier Laga Pekan Ke-32 di Stadion Stamford Bridge.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Chelsea vs Everton, The Blues Hadapi Badai Cedera, Terancam Tidak Bisa Memainkan 11 Pemainnya
Twitter @Chelseafc
Skuad Chelsea bersiap melakukan kick-off di laga kandang melawan Manchester United pada pekan 31 Liga Inggris. 

Chelsea vs Everton, Chelsea Hadapi Badai Cedera, Terancam Tidak Bisa Memainkan 11 Pemainnya

TRIBUNNEWS.COM-CHELSEA menghadapi masalah badai cedera pemain menjelang pertandingan melawan Everton di Liga Premier Laga Pekan Ke-32 di Stadion Stamford Bridge, London pada Selasa (16/4) Pukul 02:00 WIB.

Karena masalah cedera pemain ini, Bos Chelsea Mauricio Pochettino mengatakan tidak adil menilai musim debutnya yang mengecewakan bersama klub Chelsea karena masalah cedera dialami The Blues tersebut.

Pochettino bisa saja tanpa 11 pemain tim utama untuk laga menjamu Everton pada saat tim London barat itu bertujuan untuk berusaha lolos ke sepak bola Eropa musim depan.

Chelsea berada di urutan kesembilan di Liga Premier tetapi hanya terpaut lima poin dari Manchester United yang berada di urutan keenam dengan satu pertandingan tersisa.

Bahkan kembalinya ke Eropa pada musim depan di Liga Europa atau Liga Konferensi Europa bukanlah hasil yang sepadan dengan lebih dari 1 miliar Poundsterling (Rp 20 triliun) yang diinvestasikan oleh pemilik klub selama dua tahun terakhir untuk membeli pemain baru.

Pochettino mengkritik skuad mudanya karena tidak cukup dewasa setelah mereka membuang dua poin di tim juru kunci Sheffield United akhir pekan lalu dengan kebobolan gol penyeimbang di menit-menit akhir.

BERITA REKOMENDASI

Namun pelatih Argentina itu mengakui bahwa dia harus bersikap lebih positif dan menerima kenyataan dari situasi yang dia hadapi.

Chelsea berada di urutan kesembilan, terpaut lima poin dari Man United di urutan keenam dengan satu pertandingan tersisa.

“Sejujurnya, memang benar ini adalah musim yang spesial bagi kami karena kami menderita (banyak cedera) saat ini,” kata Pochettino dalam konferensi pers pralaga dikutip dari AFP.

“Saat ini tidak adil untuk menilai pemain. Sangat sulit ketika Anda tidak memiliki skuad yang fit, kami ingin meningkatkan persaingan di antara mereka, tapi itu bukan alasan".

"Kami harus lebih positif dan kami harus menerima kenyataan itu. Saya pikir kadang-kadang saya perlu lebih positif karena kami memiliki skuad yang sangat bagus dan kami perlu bekerja untuk mendukung mereka."

Axel Disasi dan Enzo Fernandez adalah pemain terbaru yang bergabung dalam daftar cedera Pochettino, sementara Raheem Sterling dan Robert Sanchez bisa absen melawan Everton karena sakit.

Chelsea tetap tanpa Robert Sanchez, Lesley Ugochukwu, Levi Colwill, Christopher Nkunku, Reece James, Romeo Lavia, dan Wesley Fofana.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Liverpool
7
6
0
1
13
2
11
18
2
Man. City
6
4
2
0
14
6
8
14
3
Arsenal
6
4
2
0
12
5
7
14
4
Chelsea
6
4
1
1
15
7
8
13
5
Aston Villa
6
4
1
1
12
9
3
13
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas