Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Begini Sambutan Fans Real Madrid Menyambut Kylian Mbappe, Selamat Datang di Madrid, Kylian Mbappe!

KEGEMBIRAAN membumbung tinggi di jalanan ibu kota Spanyol yang cerah saat para penggemar Real Madrid menunggu kedatangan striker Prancis Kylian Mbappe

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Begini Sambutan Fans Real Madrid Menyambut Kylian Mbappe, Selamat Datang di Madrid, Kylian Mbappe!
OSCAR DEL POZO / AFP
Pendukung yang mengenakan syal sepak bola bergambar pesepakbola Prancis Kylian Mbappe bersorak sebelum perayaan Real Madrid memenangkan gelar La Liga Spanyol 2024 di alun-alun Cibeles di Madrid pada 12 Mei 2024. Penggemar Real Madrid diperkirakan akan berbaris di jalan-jalan Madrid saat 'Los blancos' merayakan kemenangan mereka. Trofi Liga ke-36 sebelum menghadapi Borussia Dortmund di Wembley pada final Liga Champions pada 1 Juni. 

Begini Sambutan fans Real Madrid kepada Kylian Mbappe, Selamat Datang di Madrid, Kylian Mbappe!

TRIBUNNEWS.COM- KEGEMBIRAAN membumbung tinggi di jalanan ibu kota Spanyol yang cerah saat para penggemar Real Madrid menunggu kedatangan striker Prancis Kylian Mbappe.

Penyerang Paris Saint-Germain itu mengonfirmasi akhir pekan lalu bahwa ia akan meninggalkan tim Ligue 1 tersebut setelah tujuh tahun.

Madrid telah mengejar Mbappe selama bertahun-tahun tanpa hasil tetapi akhirnya siap untuk mengamankan pemain berusia 25 tahun itu di akhir kontraknya dengan PSG.

“Kami sudah menunggu Kylian selama beberapa waktu, tapi saya pikir ini dia, kami hampir sampai,” kata Victor Espinoza, penggemar Real Madrid berusia 31 tahun, pada Sabtu pagi.

Nama kapten tim nasional Prancis itu menjadi perbincangan semua orang -- mereka yang menjajakan merchandise Madrid pada hari pertandingan telah menjual syal Mbappe selama berminggu-minggu.

Los Blancos menjadi juara Spanyol untuk ke-36 kalinya pekan lalu dengan empat pertandingan tersisa di La Liga dan mencapai final Liga Champions pekan ini dengan mengalahkan Bayern Munich.

BERITA TERKAIT

Mendatangkan Mbappe, seperti yang diberitakan oleh media Spanyol, kini menjadi sebuah keniscayaan. Dan mereka tampaknya hanya tinggal menunggu waktu saja dan akan mengakhiri beberapa minggu kejayaan presiden Madrid, Florentino Perez.

"Au revoir" menjadi berita utama di harian olahraga Spanyol AS, yang melaporkan penandatanganan Mbappe akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan "kecuali ada kejutan besar".

Madrid diperkirakan tidak akan membuat pengumuman apa pun hingga akhir musim, setelah final Liga Champions melawan Dortmund di Wembley pada 1 Juni.

Di depan stadion Bernabeu yang berpenampilan baru, para penggemar Madrid yakin Mbappe akhirnya akan bergabung.

"Mbappe seharusnya berada di Real Madrid bertahun-tahun yang lalu! Yang perlu dia lakukan sekarang hanyalah menandatangani, kami menunggunya!" kata Helena Martin, seorang guru berusia 42 tahun, saat dia meninggalkan toko stadion.

Mbappe memang mengonfirmasi dalam sebuah video yang diunggah di media sosial bahwa ia akan meninggalkan PSG ketika kontraknya berakhir pada akhir musim.

"Saya selalu mengatakan bahwa saya akan berbicara dengan Anda ketika saatnya tiba, jadi saya ingin mengumumkan kepada Anda semua bahwa ini adalah tahun terakhir saya di Paris Saint-Germain," kata Mbappe dalam video tersebut.

Halaman
12
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas