Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Nadeo Argawinata: Kami Sudah Lupakan Kekalahan Lawan Irak, Fokus Menang Lawan Filipina

Penjaga gawang Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata mengungkapkan ia dan para pemain Timnas Indonesia lainnya dalam kondisi baik jelang lawan Filipina.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Nadeo Argawinata: Kami Sudah Lupakan Kekalahan Lawan Irak, Fokus Menang Lawan Filipina
Tribunnews/Abdul Majid
Caption: Penjaga gawang Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata saat diwawancarai usai menjalani latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (9/6/2024) Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penjaga gawang Timnas Indonesia, Nadeo Argawinata mengungkapkan ia dan para pemain Timnas Indonesia lainnya dalam kondisi baik jelang menghadapi Filipina.

Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong pun dikatakannya sudah memberikan arahan khusus.

“Secara keseluruhan kami sudah siap juga pelatih juga sudah memberikan taktik dan instruksi yang sudah harus dilakukan mungkin besok (hari ini) pemantapannya lagi,” ungkap Nadeo usai menjalani latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (9/6/2024).

“Ya secara keseluruhan kami sudah siap untuk menghadapi Filipina,” sambungnya.

Lebih lanjut, penjaga gawang asal klub Borneo FC tersebut menilai kondisi mental para pemain juga sudah mulai membaik pasca kekalahan dari Irak pada pekan lalu.

Kini, skuad Garuda pun fokus untuk bisa mendapatkan kemenangan saat menjamu Filipina.

BERITA TERKAIT

Seperti diketahui, pertandingan kontra Filipina nanti jadi laga penentu Timnas Indonesia untuk bisa melaju ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

“Kondisi sudah bagus, kami sudah melupakan kekalahan kemarin dan kami menatap kedepan karena ini pertandingan yang menentukan jadi ya kami pasti mencari kemenangan,” tekad Nadeo.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Filipina pada laga pamungkas Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia Grup F akan terselenggara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (11/6/2024) pukul 19.30 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas