Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Tenaga Kesehatan Puskesmas Citangkil Kota Cilegon Totalitas Dukung Timnas Indonesia: Prediksi 2-0

Kali ini mereka datang bukan untuk bekerja melainkan menjadi suporter Timnas Indonesia yang bersiap menghadapi Filipina.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Tenaga Kesehatan Puskesmas Citangkil Kota Cilegon Totalitas Dukung Timnas Indonesia: Prediksi 2-0
Tribunnews/Abdul Majid
Tenaga Kesehatan Puskesmas Citangkil Kota Cilegon hadir di SUGBK untuk dukung Timnas Indonesia vs Filipina, Selasa (11/6/2024). 

Karyawan Puskesmas Citangkil Kota Cilegon Totalitas Jadi Suporter Timnas Indonesia: Prediksi Menang 2-0

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Sebanyak tujuh karyawan Puskesmas Citangkil Kota Cilegon turut hadir di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Kali ini mereka datang bukan untuk bekerja melainkan menjadi suporter Timnas Indonesia yang bersiap menghadapi Filipina.

Rika, salah satu karyawan Puskesmas Citangkil Kota Cilegon mengatakan ia dan rekan-rekannya memang sudah menjadwalkan hari ini ke GBK untuk mendukung Timnas Indonesia menghadapi Filipina.

Menurut Rika, salah satu yang membuatnya tertarik ingin menyaksikan langsung karena skuad Garuda kini diperkuat pemain-pemain naturalisasi dan kualitas permainannya semakin membaik.

“Kita beli (tiket) khusus yang lawan Filipina saja,” kata Rika kepada Tribunnews di Area SUGBK, Selasa (11/6/2024).

BERITA TERKAIT

“Menurut saya Timnas Indonesia sekarang sudah bagus, apalagi sekarang banyak naturalisasi. Jadi makin menyala. Saya suka pemain sama Ivar Jenner,” sambungnya.

Lebih lanjut, Rika dkk. mengaku percaya diri kali ini tim besutan Shin Tae-yong bakal merah kemenangan dan lolos ke babak ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Bahkan. Apabila Timnas Indonesia lolos, Rika bakal mengajak lebih banyak rekan-rekannya lagi untuk mendukung Skuad Garuda.

“Prediksi yang kita bisa menang 2-0,” kata Rika.

“Kalau lolos putaran ketiga kita bawa satu puskesmas pelayanan nonton di sini. Pokoknya Garuda di dadaku,” pungkasnya.

Seperti diketahui, pertandingan Indonesia vs Filipina bakal jadi laga penentu bagi Rizky Ridho dkk. untuk bisa melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Kemenangan jadi syarat mutlak yang harus didapatkan skuad Garuda pada laga ini, sehingga tidak lagi tergantung dari hasil yang didapatkan Vietnam vs Irak.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas