Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

4 Target Transfer AC Milan Masih Main di Euro 2024 - Dari Timnas Pusat Ada yang Gratisan

Alvaro Morata, Adrien Rabiot hingga Memphis Depay menjadi pemain incaran AC Milan yang masih bermain di semifinal Euro 2024.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in 4 Target Transfer AC Milan Masih Main di Euro 2024 - Dari Timnas Pusat Ada yang Gratisan
AFP/GIUSEPPE CACACE
Penyerang Belanda Memphis Depay merayakan gol pertama timnya saat pertandingan sepak bola babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar antara Belanda dan AS di Khalifa International Stadium di Doha Sabtu (3 Desember 2022). (Giuseppe CACACE / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - AC Milan menjadi salah satu klub yang berkepentingan di babak Semifinal Euro 2024. Ada 4 pemain yang mentas di semifinal Euro 2024, menjadi incaran tim berjuluk Rossoneri itu.

Semifinal Euro 2024 menggelar dua laga, Spanyol vs Prancis di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024), dan Belanda vs Inggris yang berlangsung di Signal Iduna Park, Kamis (11/7/2024).

AC Milan akan memantau sisa Euro 2024 dengan lebih intensif dibandingkan klub lain.

Penyerang Spanyol Alvaro Morata (kanan) merayakan gol pertama timnya bersama penyerang Spanyol Yeremy Pino selama pertandingan sepak bola Grup E Piala Dunia Qatar 2022 antara Jepang dan Spanyol di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 1 Desember 2022. (ADRIAN DENNIS/AFP)
Penyerang Spanyol Alvaro Morata (kanan) merayakan gol pertama timnya bersama penyerang Spanyol Yeremy Pino selama pertandingan sepak bola Grup E Piala Dunia Qatar 2022 antara Jepang dan Spanyol di Stadion Internasional Khalifa di Doha pada 1 Desember 2022. (ADRIAN DENNIS/AFP) (AFP/ADRIAN DENNIS)




Dua pemain Rossoneri, Theo Hernandez dan Mike Maignan, akan bermain untuk Prancis melawan Spanyol di semifinal dini hari nanti. Selain itu, Tijjani Reijnders akan memperkuat Belanda dalam laga melawan Inggris.

Selain itu, dalam laporan Fabrizio Romano dilansir SempreMilan, Rossoneri tak hanya memantau perkembangan pemainnya sendiri. Akan tetapi juga ada sejumlah nama yang diproyeksikan mendarat di San Siro pada bursa transfer musim panas kali ini.

Keempat pemain masuk radar AC Milan meliputi:

Alvaro Morata

BERITA TERKAIT

Alvaro Morata, striker Spanyol, tampaknya menjadi pilihan utama AC Milan setelah peluang mendapatkan Joshua Zirkzee menipis dengan semakin dekatnya kesepakatan pemain tersebut dengan Manchester United.

Semula, tim pemilik 7 gelar juara Liga Champions ini menginginkan penyerang Belanda, Joshua Zirkze. Akan tetapi sang pemain dilaporkan sudah menjalin kesepakatan dengan Manchester United.

Selain itu, faktor banderol biaya tinggi yang ditetapkan Bologna menjadi ganjalan AC Milan merekrut sang pemain.

Sedangkan untuk Alvaro Morata, AC Milan 'cuma' merogoh kocek RpRp229 miliar untuk mengaktifkan klausul pelepasan dari Atletico Madrid.

Baca juga: Trauma Jude Bellingham Dirasakan Timnas Inggris, Wasit Felix Zwayer Bikin Euro 2024 Berdegup

Adrien Rabiot dan Youssouf Fofana

Adrien Rabiot dan Youssouf Fofana telah lama dikaitkan dengan Milan.

Meskipun Rabiot lebih merupakan pilihan oportunistik, AC Milan tetap tertarik untuk memperkuat lini tengahnya dengan pemain berpengalaman dan berkualitas.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas