Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sosok Orangtua Lamine Yamal, Mounir Nasraoui dan Sheila Ebana Besarkan Anak Secara Multikultural

Pasangan Mounir Nasraoui dan Sheila Ebana adalah orangtua dari wonderkid terbaik Barcelona sejak Lionel Messi, Lamine Yamal.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Sosok Orangtua Lamine Yamal, Mounir Nasraoui dan Sheila Ebana Besarkan Anak Secara Multikultural
Tangkapan layar Instagram/hustle_hard_304
BERSAMA AYAH- Lamine Yamal bersama ayahnya, Mounir Nasraoui saat Piala Eropa 2024. Pada usia 16 tahun 362 hari, Lamine Yamal menjadi pencetak gol termuda di turnamen besar putra, EURO. Prestasi yang melampaui rekor sebelumnya yang dipegang Pele, yang mencetak gol di Piala Dunia 1958 pada usia 17 tahun 239 hari. 

Sosok Orangtua Lamine Yamal, Mounir Nasraoui dan Sheila Ebana Besarkan Anak Secara Multikultural

TRIBUNNEWS.COM- Pasangan Mounir Nasraoui dan Sheila Ebana adalah orangtua dari wonderkid terbaik Barcelona sejak Lionel Messi, Lamine Yamal.

Pada usia 16 tahun 362 hari, Lamine Yamal menjadi pencetak gol termuda di turnamen besar putra, EURO.




Prestasi yang melampaui rekor sebelumnya yang dipegang Pele, yang mencetak gol di Piala Dunia 1958 pada usia 17 tahun 239 hari.

Ayah Lamine Yamal, Mounir Nasraoui, adalah keturunan Maroko, sedangkan ibunya, Sheila Ebana, berasal dari Guinea Khatulistiwa.

Tumbuh dalam rumah tangga multikultural, Lamine Yamal dihadapkan pada perpaduan budaya dan tradisi yang kaya, yang tidak diragukan lagi memengaruhi pandangannya terhadap kehidupan dan permainan sepak bola.

Dukungan dan dorongan orang tuanya sangat berperan dalam perkembangannya sebagai pesepakbola, dan latar belakang mereka yang beragam telah memberinya perspektif unik tentang dunia.

BERITA TERKAIT

Mounir Nasraoui dan Sheila Ebana telah menjadi pilar dukungan bagi putra mereka sepanjang perjalanan sepak bolanya.

Mereka telah mendorongnya untuk mengejar hasratnya dan memberinya bimbingan yang diperlukan untuk unggul dalam olahraga sepak bola.

Keyakinan mereka yang tak tergoyahkan terhadap kemampuannya telah menanamkan rasa percaya diri yang kuat pada Yamal, yang terlihat dari pendekatannya yang tak kenal takut terhadap permainan.

Selain itu, latar belakang multikultural mereka memungkinkan mereka menawarkan perspektif unik tentang dunia, yang memperluas wawasan Lamine Yamal dan membantunya mengembangkan kepribadian yang utuh.

Mounir Nasraoui, Sosok Ayah Pembimbing di Balik Kebangkitan Lamine Yamal

Mounir Nasraoui telah memainkan peran penting dalam membentuk karier putranya, Lamine Yamal.

Sebagai ayah Maroko, Mounir telah menanamkan etos kerja yang kuat dan hasrat terhadap sepak bola pada Lamine.

Dia selalu menjadi sumber dukungan dan bimbingan, memastikan bahwa Lamine menerima pelatihan terbaik dan peluang untuk unggul dalam olahraga ini.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas