Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Efek Larisnya Jersey Kylian Mbappe, Real Madrid Kewalahan meski Panen Cuan Melimpah

Efek domino larisnya penjualan jersey nomor sembilan milik Real Madrid, membuat Los Blancos kewalahan meski panen cuan melimpah.

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Efek Larisnya Jersey Kylian Mbappe, Real Madrid Kewalahan meski Panen Cuan Melimpah
JAVIER SORIANO / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain asal Prancis, Kylian Mbappe (kiri) bersaing dengan bek Real Madrid Brasil Eder Militao selama pertandingan sepak bola liga kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Paris Saint-Germain di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 9 Maret , 2022. JAVIER SORIANO / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Perkenalan Kylian Mbappe sebagai pemain Real Madrid dijadwalkan baru akan digelar pada Selasa (16/7/2024) mendatang.

Namun, antusiasme para penggemar Real Madrid untuk menyambut kedatangan Mbappe sudah memuncak.

Salah satunya dibuktikan dengan laris manisnya jersey penjualan atas nama Mbappe bernomor punggung 9 di Real Madrid.




Dilansir Managing Madrid, para penggemar merasa sudah tidak sabar ingin melihat peresmian dan perkenalan Mbappe sebagai pemain Los Blancos.

Tepat hari ini, lonjakan pesanan jersey dengan jumlah luar biasa telah melampuai ekspetasi dan target dari perkiraan awal.

Beberapa jam setelah peluncuran jersey Mbappe, Real Madrid sampai mengeluarkan pernyataan tak terduga karena kewalahan dengan permintaan konsumen.

Baca juga: Euro 2024 - Aksi Nakal Lamine Yamal Gagal, Niat Hati Ejek Kylian Mbappe Pakai Topeng TMNT

Pendukung yang mengenakan syal sepak bola bergambar pesepakbola Prancis Kylian Mbappe bersorak sebelum perayaan Real Madrid memenangkan gelar La Liga Spanyol 2024 di alun-alun Cibeles di Madrid pada 12 Mei 2024. Penggemar Real Madrid diperkirakan akan berbaris di jalan-jalan Madrid saat 'Los blancos' merayakan kemenangan mereka. Trofi Liga ke-36 sebelum menghadapi Borussia Dortmund di Wembley pada final Liga Champions pada 1 Juni.
Pendukung yang mengenakan syal sepak bola bergambar pesepakbola Prancis Kylian Mbappe bersorak sebelum perayaan Real Madrid memenangkan gelar La Liga Spanyol 2024 di alun-alun Cibeles di Madrid pada 12 Mei 2024. Penggemar Real Madrid diperkirakan akan berbaris di jalan-jalan Madrid saat 'Los blancos' merayakan kemenangan mereka. Trofi Liga ke-36 sebelum menghadapi Borussia Dortmund di Wembley pada final Liga Champions pada 1 Juni. (OSCAR DEL POZO / AFP)

Ya, Real Madrid menyatakan bahwa pengiriman jersey Mbappe akan terlambat sekitar 4-6 minggu ke para konsumennya.

BERITA TERKAIT

Selain itu, tingginya angka pesanan jersey atas nama Mbappe juga memberikan efek domino lainnya.

Salah satunya pengaruh terhadap pesanan khusus yang menggabungkan produk dari koleksi Mbappe dengan produk lainnya.

"Karena tingginya permintaan pada saat ini, barang-barang pesanan terkait jersey Mbappe mungkin mengalami keterlambatan," bunyi pernyataan resmi Real Madrid.

"Keterlambatannya kisaran 4-6 pekan, terlepas dari metode pengiriman yang dipilih,"

"Keterlambatan tersebut juga akan memengaruhi produk lainnya yang bersinggungan dari toko daring," tambahnya.

Pemain depan Paris Saint-Germain asal Prancis, Kylian Mbappe (kiri) bersaing dengan bek Real Madrid Brasil Eder Militao selama pertandingan sepak bola liga kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Paris Saint-Germain di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 9 Maret , 2022.
JAVIER SORIANO / AFP
Pemain depan Paris Saint-Germain asal Prancis, Kylian Mbappe (kiri) bersaing dengan bek Real Madrid Brasil Eder Militao selama pertandingan sepak bola liga kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan Paris Saint-Germain di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 9 Maret , 2022. JAVIER SORIANO / AFP (JAVIER SORIANO / AFP)

Tingginya minat penggemar Real Madrid terutama terhadap segala pernak-pernik tentang Mbappe utamanya jersey.

Seakan menjadi bukti bahwa kehadiran Mbappe memang telah diidamkan sejak lama oleh penggemar Los Blancos.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas