Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Euro 2024 - Aksi Nakal Lamine Yamal Gagal, Niat Hati Ejek Kylian Mbappe Pakai Topeng TMNT

kenakalan Lamine Yamal gagal untuk mengejek Kylian Mbappe untuk mengenakan topeng karakter tokoh TMNT di sesi konferensi pers usai laga Euro 2024.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Euro 2024 - Aksi Nakal Lamine Yamal Gagal, Niat Hati Ejek Kylian Mbappe Pakai Topeng TMNT
Foto oleh MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Spanyol bernomor punggung 19 Lamine Yamal merayakan kemenangannya di akhir pertandingan semifinal UEFA Euro 2024 antara Spanyol dan Prancis di Munich Football Arena di Munich pada 9 Juli 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Ada sebuah momen di mana rencana nakal Lamine Yamal untuk mengejek Kylian Mbappe, gagal terjadi setelah Spanyol memastikan lolos ke Final Euro 2024. Lamine Yamal nyaris cosplay karater film Teenage Mutant Ninja Turtle (TMNT).

Spanyol berhak melaju ke Final Euro 2024 setelah mengandaskan perjuangan Prancis dengan skor 2-1 di Allianz Arena, Rabu (10/7/2024).

Satu gol cepat Randal Kolo Muani dibayar lunas oleh Lamine Yamal, dan ditentukan lewat lesakan Dani Olmo untuk menghantarkan La Furia Roja, julukan Spanyol, ke partai puncak.




Lamine Yamal jelas menjadi sorotan. Sebab pemain berusia 16 tahun ini benar-benar memanfaatkan turnamen major empat tahunan tersebut sebagai pendongkrak popularitas.

Tentu saja dengan cara yang positif. Termasuk sejumlah rekor fantastis berhasil diukir oleh wonderkid asal Barcelona ini.

Namun seperti lazimnya anak yang masih duduk di bangku sekolah, sikap jahil nan usil tak lepas dari seorang Lamine Yamal.

Hal itu tercermin dalam sesi jumpa pers setelah pertandingan. Di backstage ketika Lamine Yamal berjalan menuju ruangan untuk konferensi pers yang dihadiri sejumlah jurnalis, dia memperoleh sebuah 'hadiah' yang tak diduga.

BERITA TERKAIT

Lamine Yamal mendapatkan sodoran berupa topeng, yang oleh pemain bersangkutan diterima begitu saja.

Dalam laporan DailyMail, topeng tersebut ternyata memiliki bentuk karakter tokoh di salah satu film Teenage Mutant Ninja Turtle (TMNT).

Tentu saja jika dikenakan, ini menunjukkan kesan sang pemain mengejek Kylian Mbappe yang gagal membawa Prancis mencapai laga final.

Di sisi lain, jika di flashback, Mbappe juga pernah memperoleh hadiah topeng dari karakter TMNT, yaitu Donatello.

Untung saja seorang petugas yang berada di samping Lamine Yamal, segera bergerak cepat. Dia meminta topeng karakter TMNT yang berada di tangan Lamine Yamal.

Baca juga: Berstatus Underdog di Final Euro 2024: Waktunya Inggris Bikin Perjuangan Spanyol Anti-Klimaks

Padahal pemain yang sewaktu bayi pernah dimandikan Lionel Messi ini, nyaris memakainya di sesi konferensi pers.

"Bintang Barcelona itu memegang topeng Teenage Mutant Ninja Turtle," terang DailyMail.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas