Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Hasil Final Copa America 2024: Argentina vs Kolombia, Kick-off Jam 07.00 WIB di Indosiar

Akses di sini, link live streaming dan live skor hasil final Copa America 2024 antara Argentina vs Kolombia, Senin (14/7/2024) pukul 07.00 WIB.

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Live Hasil Final Copa America 2024: Argentina vs Kolombia, Kick-off Jam 07.00 WIB di Indosiar
AFP/JUAN MABROMATA
Penyerang Argentina #10 Lionel Messi merayakan mencetak gol kedua timnya bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola semifinal turnamen Conmebol 2024 Copa America antara Argentina dan Kanada di Stadion MetLife, di East Rutherford, New Jersey pada 9 Juli 2024. (Photo by JUAN MABROMATA / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Simak live hasil final Copa America 2024 hari ini antara Argentina vs Kolombia melalui link di artikel ini.

Duel final Copa America 2024 Argentina vs Kolombia bakal digelar di Stadion Sun Life, Senin (15/7/2024) pukul 07.00 pagi WIB.

Aksi Lionel Messi di partai puncak Copa America 2024 tersebut bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com, yang dapat diakses di dalam artikel ini.

Gelandang Argentina #24 Enzo Fernandez merayakan bersama rekan satu timnya kemenangan tim mereka dalam pertandingan sepak bola semifinal turnamen Conmebol 2024 Copa America antara Argentina dan Kanada di Stadion MetLife, di East Rutherford, New Jersey pada 9 Juli 2024. (Photo by JUAN MABROMATA / AFP)
Gelandang Argentina #24 Enzo Fernandez merayakan bersama rekan satu timnya kemenangan tim mereka dalam pertandingan sepak bola semifinal turnamen Conmebol 2024 Copa America antara Argentina dan Kanada di Stadion MetLife, di East Rutherford, New Jersey pada 9 Juli 2024. (Photo by JUAN MABROMATA / AFP) (AFP/JUAN MABROMATA)




Menghadapi Kolombia, Argentina berpeluang menjadi tim dengan gelar juara terbanyak sepanjang sejarah Copa America.

Sejauh ini, tim berjuluk memiliki 15 gelar juara,

Koleksi 15 trofi Argentina ini sama dengan Uruguay, yang terakhir kali jadi kampiun pada edisi 2011 silam.

Sehingga jika berhasil juara Copa America 2024 akan membuat Argentina dipastikan menjadi rajanya benua Amerika.

BERITA TERKAIT

Selain itu, juara Copa America 2024 nanti juga bakal membuat Lionel Messi dkk mencetak back to back kampiun setelah berhasil keluar sebagai jaura pada edisi sebelumnya.

Menarik dinantikan, mampukah Argentina meraih gelar juara ke-16 di Copa America saat melawan Kolombia di partai puncak nanti.

Penyerang Argentina #10 Lionel Messi merayakan mencetak gol kedua timnya bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola semifinal turnamen Conmebol 2024 Copa America antara Argentina dan Kanada di Stadion MetLife, di East Rutherford, New Jersey pada 9 Juli 2024. (Photo by JUAN MABROMATA / AFP)
Penyerang Argentina #10 Lionel Messi merayakan mencetak gol kedua timnya bersama rekan satu timnya selama pertandingan sepak bola semifinal turnamen Conmebol 2024 Copa America antara Argentina dan Kanada di Stadion MetLife, di East Rutherford, New Jersey pada 9 Juli 2024. (Photo by JUAN MABROMATA / AFP) (AFP/JUAN MABROMATA)

Baca juga: Prediksi Skor Argentina vs Kolombia Final Copa America 2024, Lionel Messi Cs Angkat Trofi Juara

Live Hasil Argentina vs Kolombia

Live Streaming Indosiar <<<

Live Streaming Vidio.com <<<

Live Skor <<<

Prediksi Skor Argentina vs Kolombia

Sports Mole: Argentina 2-1 Kolombia

Sportskeeda: Argentina 2-1 Kolombia

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas