Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jens Raven Emosional Cetak Gol Debut di Timnas U19 Indonesia, Indra Sjafri Tak Puas: Dia Janji 2 Gol

Pelatih Timnas U19 Indonesia, Indra Sjafri memberikan komentar soal luapan emosional Jens Raven setelah cetak gol perdana untuk Garuda.

Penulis: Hafidh Rizky Pratama
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Jens Raven Emosional Cetak Gol Debut di Timnas U19 Indonesia, Indra Sjafri Tak Puas: Dia Janji 2 Gol
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Salah satu pencetak gol Timnas U-19 Indonesia Jens Raven (9) melakukan selebrasi usai membobol gawang Timnas Filipina pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (17/7/2024) Malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Pelatih Timnas U19 Indonesia, Indra Sjafri memberikan komentar soal luapan emosional Jens Raven setelah cetak gol perdana untuk Garuda.

Gol perdana Jens Raven itu ia lesakkan saat Timnas U19 Indonesia membantai Filipina di laga pembuka Piala AFF U19 2024, Rabu (17/7/2024) malam WIB.

Adapun hasil Piala AFF U19 2024 antara Timnas U19 Indonesia vs Filipina yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, berakhir dengan skor 6-0 untuk Garuda.

Pesta gol Garuda Muda kala itu dicetak oleh brace Arlyansyah (12’, 50’), Iqbal Gwijangge (21’, 42’), satu gol Kadek Arel (28’), dan ditutup lewat gol Jens Raven di menit ke-87.

DUA GOL -  Salah satu pencetak 2 gol Timnas U-19 Indonesia Arlyansyah (20) melakukan selebrasi usai membobol gawang Timnas Filipina   pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (17/7/2024) Malam. Pada laga Asean U-19 Boy's Championship  2024 ini Timnas Indonesia U-19 mengawali pertandingan melawan Timnas Filipina dengan kemenangan telak dengan skor 6-0 untuk Timnas Indonesia. (SURYA/HABIBUR ROHMAN)
DUA GOL - Salah satu pencetak 2 gol Timnas U-19 Indonesia Arlyansyah (20) melakukan selebrasi usai membobol gawang Timnas Filipina pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (17/7/2024) Malam. Pada laga Asean U-19 Boy's Championship 2024 ini Timnas Indonesia U-19 mengawali pertandingan melawan Timnas Filipina dengan kemenangan telak dengan skor 6-0 untuk Timnas Indonesia. (SURYA/HABIBUR ROHMAN) (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Atas kemenangan tersebut Timnas U19 Indonesia memuncaki klasemen Grup A Piala AFF U19 2024 dengan koleksi tiga poin.

Namun terdapat momen menarik pada pertandingan Timnas U19 Indonesia vs Filipina tersebut.

Yakni saat Jens Raven mencetak gol penutup untuk Garuda.

BERITA TERKAIT

Penyerang FC Dordrecht U21 itu tampak emosional setelah mencetak golnya tersebut.

Bahkan sang pelatih Indra Sjafri juga terlihat ikut selebrasi dari pinggir lapangan dengan melakukan sujud syukur.

Tak ayal jika gol tersebut membuat Raven dan pemain lainnya sangat senang.

Pasalnya, ini menjadi gol perdananya Bersama Timnas U19 Indonesia.

MENANG TELAK -  Salah satu pencetak gol Timnas U-19 Indonesia Jens Raven (9) melakukan selebrasi usai membobol gawang Timnas Filipina   pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (17/7/2024) Malam. Pada laga Asean U-19 Boy's Championship  2024 ini Timnas Indonesia U-19 mengawali pertandingan melawan Timnas Filipina dengan kemenangan telak dengan skor 6-0 untuk Timnas Indonesia. (SURYA/HABIBUR ROHMAN)
MENANG TELAK - Salah satu pencetak gol Timnas U-19 Indonesia Jens Raven (9) melakukan selebrasi usai membobol gawang Timnas Filipina pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (17/7/2024) Malam. Pada laga Asean U-19 Boy's Championship 2024 ini Timnas Indonesia U-19 mengawali pertandingan melawan Timnas Filipina dengan kemenangan telak dengan skor 6-0 untuk Timnas Indonesia. (SURYA/HABIBUR ROHMAN) (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Baca juga: Hasil Pertandingan Bola Tadi Malam - Piala AFF U19, Liga Champions, hingga Tim Sandy Walsh Menang

Menanggapi soal luapan emosional Jens Raven, pelatih Indra Sjafri pun memberikan komentarnya.

Pelatih berusia 61 tahun itu pun memuji dampak keharidan pemain FC Dordrecht U21 tersebut.

"Saya bersyukur Jens Raven hanya main 15 menit," ujar Indra Sjafri dikutip dari BolaSport.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas