Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Kamboja Piala AFF U19 Malam Ini, Live Indosiar Jam 19.30 WIB

Akses di sini, jadwal siaran langsung, live streaming Indosiar, dan link hasil Timnas U19 Indonesia vs Kamboja di Piala AFF U19, Sabtu (20/7/2024).

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Jadwal Timnas U19 Indonesia vs Kamboja Piala AFF U19 Malam Ini, Live Indosiar Jam 19.30 WIB
SURYA/HABIBUR ROHMAN
DUA GOL - Salah satu pencetak 2 gol Timnas U-19 Indonesia Arlyansyah (20) melakukan selebrasi usai membobol gawang Timnas Filipina pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (17/7/2024) Malam. Pada laga Asean U-19 Boy's Championship 2024 ini Timnas Indonesia U-19 mengawali pertandingan melawan Timnas Filipina dengan kemenangan telak dengan skor 6-0 untuk Timnas Indonesia. (SURYA/HABIBUR ROHMAN) 

TRIBUNNEWS.COM - Jadwal siaran langsung Timnas Indonesia vs Kamboja pada ajang Piala AFF U19 2024 hari ini live Indosiar.

Pertandingan Timnas Indonesia vs Kamboja akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (20/7/2024) malam.

Kick-off laga Garuda pada matchday kedua penyisihan Grup A Piala AFF U19 dijadwalkan mulai pukul 19.30 WIB.




Laga Timnas Indonesia vs Kamboja bisa disaksikan melalui siaran langsung Indosiar dan live streaming Vidio.com dengan berlangganan terlebih dahulu.

Pemain Timnas U-19 Indonesia kembali berlatih di Lapangan Thor Surabaya, Jumat (19/7/2024). Jelang laga melawan Kamboja pada laga Asean U-19 Boy's Championship  2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya Pelatih Indra Sjafri akan melakukan rotasi pada para pemain, sekaligus untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi para pemain untuk mengekspresikan kemampuan. SURYA/HABIBUR ROHMAN
Pemain Timnas U-19 Indonesia kembali berlatih di Lapangan Thor Surabaya, Jumat (19/7/2024). Jelang laga melawan Kamboja pada laga Asean U-19 Boy's Championship 2024 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya Pelatih Indra Sjafri akan melakukan rotasi pada para pemain, sekaligus untuk memberikan ruang dan kesempatan bagi para pemain untuk mengekspresikan kemampuan. SURYA/HABIBUR ROHMAN (Surya/Habibur Rohman)

Tim asuhan Indra Sjafri dalam kepercayaan diri yang baik jelang menghadapi Kamboja.

Berbekal kemenangan 6-0 atas Filipina dan bermain di hadapan publik sendiri akan menjadi modal tamabahan untuk menghadapi Kamboja malam ini.

Terlebih Kamboja kalah dari Timor Leste.

Baca juga: Prediksi Skor Timnas U19 Indonesia vs Kamboja Piala AFF U19 2024: Jens Raven dkk OTW ke Semifinal

BERITA TERKAIT

Timnas Indonesia difavoritkan menang atas Kamboja malam ini dengan prediksi banyak gol yang akan tercipta selama 2x45 menit waktu pertandingan.

Namun ia mengingatkan anak asuhnya agar tak berbesar hati karena di sepak bola semua bisa terjadi.

"Secara mental tidak boleh ada yang jemawa," ucap Indra Sjafri, dikutip dari laman PSSI.

"Tidak boleh ada yang merasa enteng apapun situasinya dan siapapun lawannya. Di sepak bola apa saja bisa terjadi," tegasnya.

"Kita lihat Kamboja main begitu bagus di 10 hingga 20 menit, tiba-tiba 3 gol bisa dicetak oleh Timor Leste."

"Mereka paham sekali, tidak ada pemain yang over convidence, mereka akan fokus menyelesaikan pertandingan," tambahnya.

Meskipun menang dengan skor telak atas Filipina, Jens Raven dan kolega masih memiliki sejumlah catatan yang harus dievaluasi dan butuh perbaikan.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas