Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Legenda Liverpool FC Patrik Berger Jauh-Jauh Datang ke PIM 2 Jakarta, Ada Apa?

Pembukaan Liverpool FC Store di PIM 2 turut dimeriahkan oleh legenda Liverpool yang turut hadir langsung, Patrik Berger.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Legenda Liverpool FC Patrik Berger Jauh-Jauh Datang ke PIM 2 Jakarta, Ada Apa?
Tribunnews/Abdul Majid
Legenda Liverpool FC Patrik Berger Hadir Langsung Pada Pembukaan Toko Liverpool FC di PIM 2, Jakarta, Sabtu (20/7/2024). 

Legenda Liverpool FC Patrik Berger Jauh-Jauh Datang ke PIM 2 Jakarta, Ada Apa?

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Legenda Liverpool yang turut hadir langsung, Patrik Berger jauh-jauh datang ke Jakarta untuk bisa hadir di lokasi perbelanjaan PIM 2.

Ada apa?

Rupanya, kedatangan Berger secara khusus untuk menghadiri pembukaan Liverpool FC Store di mall tersebut.

Menurutnya, para penggemar klub asal Inggris, Liverpool FC kini semakin dimanjakan dengan hadirnya official store tersebut.

“Ya, sekarang mereka bisa menyentuh dan mereka bisa melihatnya secara fisik dan itu bagus untuk fans di sini,” kata Patrik Patrik Berger dalam acara opening Liverpool FC Store di PIM 2, Jakarta, Sabtu (20/7/2024).

BERITA TERKAIT

“Suporter (Liverpool) di sini sangat besar dan saya yakin hadirnya toko ini sangat baik,” sambungnya.

Sementara itu, Manoj Bharwani, selaku Managing Director dan Co-Founder dari Kanmo Group mengatakan pembukaan store ini sangat ditunggu-tunggu para penggemar Liverpool di Indonesia.

Ia pun berharap hadirnya store ini yang menyediakan merchandise resmi bisa semakin mendekatkan dengan para fans.

“Setelah diumumkan pada bulan Mei lalu dan antusiasme tinggi dari kalangan penggemarnya, kami sangat senang dapat meresmikan toko Liverpool FC pertama di Indonesia, yang berlokasi di Pondok Indah Mall 2,” kata Manoj Bharwani.

“Kami harap toko yang menyediakan merchandise resmi dan otentik dari klub sepak bola ini akan semakin mendekatkan komunitas penggemar Liverpool FC di Indonesia,” harapnya.

Berlokasi di lantai 2 di Pondok Indah Mall 2, Jakarta, toko ini memiliki luas 145 m2 dan siap melayani para penggemar Liverpool FC di Tanah Air.

Toko ini menyediakan berbagai jenis produk resmi dari Liverpool FC, dimulai dari seragam pertandingan dan training kit dari Nike, retro kits, dan rangkaian produk gaya hidup lainnya, hingga berbagai aksesoris dan hardware untuk para kolektor.

Para penggemar Liverpool FC kini dapat dengan mudah mendapatkan produk-produk asli dari klub kebanggaan mereka secara langsung.

Toko Liverpool FC Indonesia tidak hanya akan menjadi destinasi belanja bagi para penggemar, tetapi juga akan menghadirkan berbagai kejutan menarik dan spesial ke depannya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas