Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Live Skor Hasil Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF U19, Skuad Garuda Lebih Dekat ke Semifinal

Akses di sini, link live skor hasil Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF U19, Sabtu (20/7/2024). Skuad Garuda kukuh di puncak klasemen Grup A.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Live Skor Hasil Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF U19, Skuad Garuda Lebih Dekat ke Semifinal
SURYA/HABIBUR ROHMAN
Salah satu pencetak gol Timnas U-19 Indonesia Jens Raven (9) melakukan selebrasi usai membobol gawang Timnas Filipina pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (17/7/2024) Malam. Akses di sini, link live skor hasil Timnas Indonesia vs Kamboja Piala AFF U19, Sabtu (20/7/2024). Skuad Garuda kukuh di puncak klasemen Grup A. 

TRIBUNNEWS.COM - Live skor hasil Timnas Indoesia vs Kamboja dan klasemen Piala AFF U19 terbaru bisa diakses dalam artikel ini.

Laga Timnas Indonesia vs Kamboja akan berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya pada Sabtu (20/7/2024) pukul 19.30 WIB.

Pertandingan skuad Garuda pada laga kedua penyisihan Grup A Piala AFF U19 malam ini disiarkan langsung Indosiar dan bisa disaksikan melalui live streaming Vidio.

Timnas Indonesia berpeluang menikmati klasemen Grup A Piala AFF U19 dengan menempati urutan teratas jika berhasil mengalahkan Kamboja.

Hal itu dikarenakan hasil pada laga sebelumnya antara Filipina vs Timor Leste berakhir dengan skor 2-0.

MENANG TELAK -  Salah satu pencetak gol Timnas U-19 Indonesia Jens Raven (9) melakukan selebrasi usai membobol gawang Timnas Filipina   pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (17/7/2024) Malam. Pada laga Asean U-19 Boy's Championship  2024 ini Timnas Indonesia U-19 mengawali pertandingan melawan Timnas Filipina dengan kemenangan telak dengan skor 6-0 untuk Timnas Indonesia. (SURYA/HABIBUR ROHMAN)
MENANG TELAK - Salah satu pencetak gol Timnas U-19 Indonesia Jens Raven (9) melakukan selebrasi usai membobol gawang Timnas Filipina pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (17/7/2024) Malam. Pada laga Asean U-19 Boy's Championship 2024 ini Timnas Indonesia U-19 mengawali pertandingan melawan Timnas Filipina dengan kemenangan telak dengan skor 6-0 untuk Timnas Indonesia. (SURYA/HABIBUR ROHMAN) (SURYA/HABIBUR ROHMAN)

Filipina mampu mencetak gol lebih dulu lewat sundulan Banatao Otu Abang (12') yang memanfaatkan umpan Moya Noelle Justin.

Banatao Otu Abang mampu menggandakan keunggulan Filipina pada menit ke-60.

BERITA TERKAIT

Kesalahan pemain Timor Leste saat melakukan clearence membuat bola jatuh ke kaki Abang yang berada di sepertiga akhir lapangan.

Dia kemudian berlari ke area 16 pass, lalu melepaskan tembakan ke sudut kanan gawang Timor Leste yang gagal dijangkau sang kiper.

Kemenangan Filipina atas Timor Leste menguntungkan Timnas Indonesia untuk menjalani laga pamungkas penyisihan Grup A Piala AFF U19.

Timnas Indonesia yang akan menghadapi Timor Leste pada laga pamungkas hanya membutuhkan hasil imbang untuk melaju ke babak semifinal.

Jika imbang, Timnas Indonesia akan mengoleksi 7 poin. Capaian itu tak akan terkejar oleh Filipina sekalipun menang atas Kamboja dengan skor berapapun.

Filipina akan mengoleksi 6 poin maksimal di akhir klasemen Grup A.

Saat ini, Timnas Indonesia berada di urutan teratas, diikuti Timor Leste, dan Filipina. Timor Leste masih unggul atas Filipina karena jumlah kebobolan yang lebih sedikit.

Baca juga: Bedah Peluang El Clasico di Semifinal Piala AFF U19 2024, Timnas Indonesia Bawa Dendam 5 Tahun Silam

Live Streaming Timnas Indonesia va Kamboja

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas