Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ramadhan Sananta Jadi Momok Menakutkan Buat Persib: Penjagaan Ketat Siap Dilakukan

Persib Bandung yang kini berada di peringkat kedua grup A Piala Presiden tengah berjuang untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Ramadhan Sananta Jadi Momok Menakutkan Buat Persib: Penjagaan Ketat Siap Dilakukan
Persissolo.id
Ekspresi striker Persis Solo Ramadhan Sananta usai mencetak gol ke gawang PSM Makassar dalam pertandingan grup B Piala Presiden 2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Senin (22/7/2024). 

Ramadhan Sananta Jadi Momok Menakutkan Buat Persib: Penjagaan Ketat Siap Dilakukan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Persib Bandung yang kini berada di peringkat kedua grup A Piala Presiden tengah berjuang untuk bisa lolos ke babak semifinal.

Laga kontra Persis Solo yang bergulir malam ini di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024) bakal jadi penentu Ciro Alves dkk.




Penjaga gawang Persib Bandung, Teja Paku Alam mengatakan timnya sudah melihat permainan Persis Solo.

Salah satu pemain yang diwaspadai yaki pergerakan dari striker Ramadhan Sananta.

Apalagi striker langganan Timnas Indonesia itu sebelumnya sukses mencetak dua gol saat menghadapi PSM Makassar.

“Ramadhan Sananta merupakan striker tim nasional yang harus kita waspadai, dia aset negara juga, otomatis kita harus ekstra lebih untuk menjaga Ramadhan di pertandingan nanti,” ungkap Teja.

BERITA TERKAIT

Teja berharap saat menghadapi Persis Solo nanti, ia dan kawan-kawan bisa tampil lebih baik lagi sehingga bisa meloloskan tim berjuluk Maung Bandung ini melaju ke babak semifinal.

Seperti diketahui, Persib Bandung yang baru mengemas tiga poin hasil dari sekali menang kontra PSM, dan sekali kalah dari Borneo FC kini berada di peringkat kedua sementara.

Sedangkan Borneo FC berada di puncak klasemen dengan mengemas enam poin, hasil dari dua kali kemenangan.

Torehan tersebut membuat jawara regular series Liga 1 2023/202t tersebut sudah dipastikan melaju ke babak semifinal.

Sementara kans Persis Solo yang berada di peringkat ketiga dengan torehan satu poin, pun dengan PSM yang di dasar kalsemen (1 poin) juga masih mempunyai kesempatan lolos ke semifinal.

“Untuk pertandingan nanti, dari pemain mudah-mudahan bisa memberikan yang terbaik, hasil terbaik untuk Bobotoh dan untuk Persib, semoga kita bisa melangkah ke babak semifinal,” harap Teja.

Pertandingan pamungkas grup B tersaji hari ini. Persib vs Persis Solo langsung malam ini pukul 19.30 WIB, sementara Borneo FC vs PSM Makassar hingga berita ini ditulis, PSM masih unggul 1-0 atas Borneo FC.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas