Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bawa Keluarga Tonton Laga Arema Vs Madura United, Aremania Ini Yakin Singo Edan Bisa Kembali Juara

Adit, suporter Arema FC yang datang bersama adiknya Syahrul dan sang anak Saputra mengaku sangat senang bisa mendukung langsung

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Bawa Keluarga Tonton Laga Arema Vs Madura United, Aremania Ini Yakin Singo Edan Bisa Kembali Juara
Tribunnews/Abdul Majid
Suporter Arema FC, Adit (kiri) yang datang bersama adiknya Syahrul (tengah) dan sang anak Saputra saat menyaksikan laga kontra Madura United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/7/2024). 

Bawa Keluarga Nonton Laga Arema FC vs Madura United, Aremania Ini Yakin Singo Edan Bisa Kembali Juara

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, GIANYARArema FC sore ini menjalani laga pamungkas grup B Piala Presiden 2024 kontra Madura United FC di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/7/2024).

Pertandingan ini jadi laga penentu bagi kedua klub untuk melaju ke babak semifinal.

Seperti diketahui, pada grup B ini Persija Jakarta untuk sementara berada di puncak klasemen dengan torehan empat poin, diikuti Arema FC yang  juga mengemas empat poin.

Sementara Madura United FC yang baru meraih satu kali imbang berada di peringkat ketiga. Untuk tuan rumah, Bali United sudah dipastikan kandas karena telah mengalami dua kali kekalahan.

Pertandingan penentu ini pun turut menarik suporter setia Arema FC, Aremania hadir langsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

BERITA TERKAIT

Adit, suporter Arema FC yang datang bersama adiknya Syahrul dan sang anak Saputra mengaku sangat senang bisa mendukung langsung tim kebangaannya bertanding.

“Ini kami baru pertama nonton Arema di Piala Presiden, kalau sebelum-sebelumnya kami sudah sering nonton di sini,” kata Adit kepada Tribunnews di sela pertandingan Arema FC vs Madura United.

Adit yang berasal dari Lumajang menilai permainan Singo Edan pada fase grup Piala Presiden ini sudah cukup baik.

Ia pun meyakini dengan penampilan seperti ini, tim besutan Widodo C Putro ini bisa kembali merengkuh juara Piala Presiden keempat kalinya.

“Menurut saya Arema yang sekarang ini punya peningkatan yang bagus. Ini kami sudah unggul 2-0 dan lolos ke semifinal,” ujar Adit.

“Kalau mainnya seperti ini ya saya optimis bisa juara. Untuk lawannya siapa nanti, kemungkinan bisa Borneo atau Persis,” sambungnya.

Adit juga ingin apapun hasilnya nanti di Piala Presiden, Arema FC bisa semakin siap untuk tampil pada Liga 1 2024/2025.

“Piala Presiden ini pastinya bagus ya buat para pemain dan jadi hiburan juga buat kami sebagai suporter. Tapi saya berharap setelah ini mereka bisa tampil jauh lebih bagus lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, pada pertandingan grup B lainnya, Persija Jakarta akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pukul 19.30 WIB.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas