Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Taklukkan Persib, Pelatih Persis Solo Sebut Permainan Timnya Masih Belum Maksimal

Pada babak semifinal nanti, Persis Solo akan menghadapi juara grup B yang kini masih diperebutkan antara Persija Jakarta dan Arema FC.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Taklukkan Persib, Pelatih Persis Solo Sebut Permainan Timnya Masih Belum Maksimal
Dok. Persis Solo
Aksi pemain Persis Solo, Moussa Sidibe (kiri) berhadapan bek Persib Bandung, Edo Febriansyah pada laga Piala Presiden 2024 di Stadio Si Jalak Harupat, Kamis (25/7/2024) malam WIB. 

Taklukkan Persib, Pelatih Persis Solo Sebut Permainan Timnya Masih Belum Maksimal

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersis Solo melaju ke babak semifinal Piala Presiden 2024.

Kepastian itu mereka dapatkan usai menaklukkan Persib Bandung dengan skor 0-1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Kamis (25/7/2024).




Hasil kemenangan ini membuat tim berjuluk Laskar Sambernyawa tersebut lolos ke semifinal dengan predikat sebagai runner-up grup A, hasil dari sekali menang, sekali kalah dan sekali imbang.

Sementara Persib Bandung yang hanya mengemas sekali kemenangan dan menelan dua kali kekalahan harus tersingkir bersama dengan PSM Makassar yang meraih dua poin.

Seusai pertandingan, pelatih Persis Solo Milomir Seslija membeberkan kunci kemenangan pada laga ini lebih kepada kepercayaan diri para pemainnya.

“Yang menjadi kunci di laga kali ini adalah attitude yang memunculkan kepercayaan diri pemain juga kita mencatat clean sheet. Ada sedikit masalah di babak pertama namun kemudian dapat kita selesaikan,” Milomir Seslija.

BERITA TERKAIT

Lebih lanjut, pelatih yang akrab disapa Milo itu mengatakan bahwa penampilan Ramadhan Sananta dkk. di laga ini belum maksimal.

Untuk itu ia bakal menempa para pemainnya kembali untuk tampil di laga semifinal.

Pada babak semifinal nanti, Persis Solo akan menghadapi juara grup B yang kini masih diperebutkan antara Persija Jakarta dan Arema FC.

"Setelah ini kita istirahat dulu dan kemudian mempersiapkan diri dengan lebih baik lagi. Kita akan tunggu siapa lawan kita di semifinal dan kita lihat saja nanti seperti apa,” kata Milo.

Sementara itu, juara grup A ditempati Borneo FC yang finis dengan catatan dua kali menang dan sekali imbang.

Pertandingan semifinal Piala Presiden 2024 akan tersaji di Stadion Manahan, Solo pada 30 & 31 Juli 2024.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas