Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Daftar Skuad Sangar Malut United di Liga 1 2024/2025: Ada Langganan Timnas Hingga 7 Pemain Asing

Malut United mendatangkan pemain-pemain lokal anyar berlabel Timnas Indonesia antara lain Yacob Sayuri dan Yance Sayuri.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Daftar Skuad Sangar Malut United di Liga 1 2024/2025: Ada Langganan Timnas Hingga 7 Pemain Asing
Tribunnews/Abdul Majid
Suasana perkenalan skuad Malut United jelang tampil di Liga 1 2024/2025 di Kuningan City, Jakarta, Senin (29/7/2024). 

Daftar Skuad Sangar Malut United di Liga 1 2024/2025: Ada Langganan Timnas Hingga 7 Pemain Asing

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Klub promosi Liga 1 2024/2025 asal Maluku Utara (Malut), Malut United memperlihatkan keseriusannya jelang tampil perdana pada kompetisi sepakbola kasta teratas di Indonesia.

Keseriusan Malut United ditunjukkan dengan mendatangkan pemain-pemain anyar.

Pelatih kepala Malut United, Imran Nahumarury mengatakan dirinya menyesuaikan materi pemain baru yang didatangkan dengan game plan di Liga 1 2024/2025.

“Pemain yang lama kami pertahankan dan pemain yang baru kami datangkan semuanya sesuai strategi dan game plan tim, Tantangan dan kesulitan di Liga 1 jelas berbeda dari Liga 2,” kata Imran dalam launching klub di Kuningan City, Jakarta, Senin (29/7/2024).

“Itu lah sebabnya kami harus mempersiapkan Malut United dengan Liga 2, kompetisi berbeda, kekuatan tim juga harus berbeda,” sambungnya.

BERITA TERKAIT

Malut United mendatangkan pemain-pemain lokal anyar berlabel Timnas Indonesia antara lain Yacob Sayuri dan Yance Sayuri.

Sementara untuk pemain asing, tim berjuluk Kie Raha tersebut diperkuat tujuh pemain asing.

“Dalam perkembangannya saat ini kami memutuskan menggunakan tujuh pemain asing, tentu semua sesuai kebutuhan tim,” terang Imran.

Sementara itu, COO Malut United, Willem D. Nanlohy berharap tim Malut United yang baru promosi di Liga 1 bisa bersaing dengan tim-tim lainnya.

Ia ingin Malut United bisa memberikan kebahagian untuk masyarakat Maluku Utara.

“Klub ini dibentuk untuk memberikan kebahagian bagi masyarakat Maluku Utara, khususnya dan seluruh pendukung Maluku United di manapun berada,” kata Willem.

“Sebagai pendatang baru di Liga 1, kami harus bekerja keras mempersiapkan tim agar dapat bersaing dengan klub-klub yang sudah lama berlaga di level teratas kompetisi nasional,” terangnya.


Berikut Daftar Skuad Malut United 2024/2025:

Kiper: M Ridwan, Rifki Tofani, M Fahri dan Adilla Ray Redondo

Bek: Bagus Nirwanto, Muhammad Rio Saputro, Saddm Hi Tenang, Wahyu Prasetyo, Yance Sayuri, Irnsa Raham Lestaluhu, Safruddin Tahar, Firman Ramadhan, Cassio Scheid (Brasil), Fredyan Wahyu.

Gelandang: Achmad Bassith, Ichlasul Qadri, Tatsuo Nagamatshu (Jepang), Riki Togubu, Finki Fasamba, Wbeymar Angulo (Kolombia), Pramoedya Putra Suhardi, Jorge Correa (Argentina), Muhammad Darel, Alwi Slamat, Manahati Lestusen.

Penyerang: Andriano Castanheira (Portugal), Diego Martinez (Paraguay), Ilham Udin Armayn, Rifal Lastori, Yakob Sayuri, Rafly Selang, Frets Butuan, Hari Nur Yulianto, Aaron Yekti, Victor Mansaray (Amerika) dan Yandi Sofyan.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas