Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chido Obi Martin Merapat ke Old Trafford, Dikabarkan Telah Terima Tawaran Kontrak dari MU

Striker muda sensasional, Chido Obi Martin (16), dikabarkan telah menerima tawaran kontrak dari Manchester United.

Penulis: Deny Budiman
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Chido Obi Martin Merapat ke Old Trafford, Dikabarkan Telah Terima Tawaran Kontrak dari MU
Twitter Fabrizio Romano
Footage Chido Obi-Martin saat berseragam Manchester United. 

Chido Obi Martin Merapat ke Old Trafford, Dikabarkan Telah Terima Tawaran Kontrak dari MU

TRIBUNNEWS.COM- Striker muda sensasional, Chido Obi Martin (16), dikabarkan telah menerima tawaran kontrak dari Manchester United.

Penyerang kelahiran 2007 ini sebelumnya tercatat sebagai pemain Arsenal, dan sering menjadi berita utama dengan aksi-aksi golnya.

Obi Martin tercatat pernah mencetak 10 gol di ajang U16 kontra Liverpool.

Dia juga memborong 32 gol yang menakjubkan hanya dalam 18 laga di Liga Premier U-18 musim lalu.

Martin belum bisa teken kontrak profesional dengan klub Liga Premier sampai dia berusia 17 tahun pada bulan November, meskipun Arsenal berjuang mati-matian untuk mengikatnya dengan persyaratan beasiswa setelah dia menjadi terkenal.

Martin kemungkinan akan memulai kariernya di tim U-18 atau U-21 Man United dan bekerja keras untuk naik ke level senior, tetapi tidak akan mengejutkan jika dia langsung berlatih dengan tim utama.

Preview Manchester United vs Real Betis, Tekad Kuat Amad Diallo

BERITA TERKAIT

Pelatih Manchester United, Erik Ten Hag ini melihat performa yang lebih baik lagi dari pasukannya saat menghadapi Real Betis dalam laga persahabatan pra-musim di Stadion Snapdragon, San Diego, California, Kamis (1/8) pukul 09.00 WIB.

Tim berjuluk Setan Merah ini menjalani pra-musim di bawah standar sejauh ini. Mereka kalah dalam dua dari tiga laga uji coba terakhir. Sementara the Greens menang satu kali, dan kalah satu kali dalam dua laga persahabatan.

United telah menjadi salah satu klub Liga Primer tersibuk di bursa transfer musim panas ini. Skuat asuhan Erik ten Hag ini ingin memperkuat skuat untuk misi membawa kembali tim ke posisi sempat besar Liga Primer.

Sejauh ini, mereka telah merekrut Joshua Zirkzee dan pemain muda yang menjanjikan, Leny Yoro, dengan rumor akuisisi tambahan dalam beberapa minggu mendatang.

Setan Merah telah menjalani pra-musim yang sulit sejauh ini. Secara mengecewakan kalah 1-0 dari Rosenborg BK, yang mendominasi permainan dengan 22 tembakan berbanding lima tembakan United. Dilanjut dengan susah payah mengalahkan Rangers 2-0.

Yang terbaru, United kalah 2-1 dari Arsenal, dalam sebuah laga yang membuat pemain anyar, Leny Yoro, dan Rasmus Hojlund dipaksa keluar lapangan karena cedera.

Kendati kalah dari Arsenal, Ten Hag merasa percaya diri melihat performa tim. Setan Merah terlihat lebih energik, memiliki lebih banyak kesempatan, dan terlihat berbahaya.

Halaman
123
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas