Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Geram Arkhan Kaka Kena Bully Netizen, Indra Sjafri: Bully Saya Saja, Dia Masih 17 Tahun

Sebagai pelatih kepala yang mempercayai Arkha Kaka tampil sebagai pemain pengganti saat itu justru merasa geram dengan hujatan warganet.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Geram Arkhan Kaka Kena Bully Netizen, Indra Sjafri: Bully Saya Saja, Dia Masih 17 Tahun
Tribunnews/Abdul Majid
Pelatih Kepala Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri (tengan) saat hadir dalam acara malam apresiasi Timnas Indonesia U-19 di Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (31/7/2024). 

Geram Arkhan Kaka Dibully Netizen, Indra Sjafri: Bully Saya Saja, Dia Masih 17 Tahun

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Striker Timnas Indonesia, Arkhan Kaka mendapatkan hujatan dari warganet usai penampilannya yang dianggap tak maksimal saat final menghadapi Thailand.

Kondisi tersebut pun sampai ke telinga Indra Sjafri.

Sebagai pelatih kepala yang mempercayai Arkha Kaka tampil sebagai pemain pengganti saat itu justru merasa geram pada hujatan warganet tersebut.

Indra menyebut bahwa Arkhan Kaka masih muda dan tidak baik bila dibully.

Bahkan saking geramnya, pelatih 61 tahun tersebut ingin warganet untuk membully dirinya saja bukan Arkhan Kaka atau pemain Timnas Indonesia U-19 lainnya.

BERITA TERKAIT

“Mohon saya yang dibully jangan pemain saya, kasihan. Arkhan Kaka baru usia 17 tahun, kasihan tidak sama anak-anak usia 17 tahun,” kata Indra Sjafri di acara malam apresiasi Timnas Indonesia U-19, Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (31/7/2024).

“Kalau saya udah khatam dibully, silakan mau bully apa? Paling-paling dosa saya berkurang. Jadi saya mohon jangan pemain saya yang dibully,” pintanya.

Sementara itu, setelah sukses menjuarai Piala AFF U-19, skuad Garuda muda giliran bersiap tampil di ajang Kualifikasi Piala Asia U-20 2025 yang bergulir pada 25-29 September 2024.

Dalam ajang tersebut, Dony Tri dkk. berada di grup F besama dengan Maladewa, Timor Leste dan Yaman.

Sementara itu, sebelum tampil di Kualifikasi Piala Asia U-20, Timnas Indonesia U-19 akan lebih dulu tampil pada turnamen di Korea Selatan, Seoul Earth On us Cup  yang diadakan pada 28 Agustus – 1 September 2024.

Dalam ajang tersebut, Indonesia akan menghadapi tim U-19 lainnya, yakni Korea Selatan, Argentina dan Thailand.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas