Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kadek Arel Akui Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri: Siap Abroad

Palang pintu Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Priyatna tampil apik dalam menjaga lini belakang skuad Garuda muda di ajang Piala AFF U-19.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Muhammad Barir
zoom-in Kadek Arel Akui Dapat Tawaran dari Klub Luar Negeri: Siap Abroad
Tribunnews/Abdul Majid
caption: Pemain belakang Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel saat diwawancarai dalam acara malam apresiasi skuad Garuda muda di Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (31/7/2024).,Tribunnews/Abdul Majid 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Palang pintu Timnas Indonesia U-19, Kadek Arel Priyatna tampil apik dalam menjaga lini belakang skuad Garuda muda di ajang Piala AFF U-19.

Penampilan apiknya kini mulai diminati klub-klub dari luar negeri.

Pria kelahiran Denpasar 19 tahun silam itu pun mengakui sudah ada tawaran yang datang, akan tetapi untuk saat ini dirinya masih enggan membeberkan.

“Kalua tarawan keluar sudah ada, saya sudah dikasih tahu sama menajemen klub saya, tapi masih rahasia lah. Satu klub dari Asia, satu Asia Tenggara,” beber Kadek Arel di acara malam apresiasi Timnas Indonesia U-19, Plaza Mandiri, Jakarta, Rabu (31/7/2024).

Kadek Arel mengatakan di usianya yang masih muda ini dirinya ingin mendapatkan pengalaman yang banyak.

Hal itu jadi salah satu alasannya ingin bermain di luar negeri, abroad.

BERITA TERKAIT

Bahkan pemain milik Bali United itu pun bermimpi suatu saat nanti dirinya bisa bermain di Liga-Liga Eropa.

“Kalau bagi saya abroad itu yang utama karena saya lihat kiblat sepakbola di Eropa. Tentu saya sebagai pemain ingin main di Eropa, di luar negeri dan semoga itu bisa kesampaian lah,” harapnya.

Seperti diketahui, Kadek Arel tampil bukan lagi seperti pemain belakang yang hanya menjaga area pertahanan.

Kadek Arel yang mempunyai skill mumpuni bahkan kerap terlihat sebagai gelandang dengan umpan-umpan terukurnya yang diarahkan kepada pemain depan.

Tak hanya, itu kelebihan lainnya, Kadek Arel juga punya insting mencetak gol yang bagus. Khususnya dari bola udara dan hal itu telah dibuktikan dengan mencetak tiga gol di ajang Piala AFF U-19.

“Kalau gol itu bonus buat saya di mana tugas saya utama adalah sebagai pemain belakang adalah mempertahankan bola supaya tidak kebobolan,” ucap Kadek Arel.

“Tapi memang waktu itu ada kesempatan saya mencetak gol dan bisa memaksimalkan itu dan itu berkat teman-teman juga yang telah mensupport saya, dan saya sangat berterima kasih,” pungkasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas