Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Sesama Pemain Saling Jegal, Gim Internal Persib Berlangsung Keras, Bojan Hodak: Ada yang Cedera

Gim internal sesama pemain Persib yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, itu tampaknya berjalan keras.

Penulis: Alfarizy Ajie Fadhillah
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
zoom-in Sesama Pemain Saling Jegal, Gim Internal Persib Berlangsung Keras, Bojan Hodak: Ada yang Cedera
TRIBUN JABAR/FIDYA ALIFA
Sesi latihan Persib Bandung di Stadion GBLA, Kamis (22/2/2018) silam. 

Sesama Pemain Saling Jegal, Gim Internal Persib Berlangsung Keras, Bojan Hodak: Ada yang Cedera

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persib Bandung menggelar gim internal dalam persiapan jelang Liga 1 2024/25, Jumat (2/8/2024).

Gim internal yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, itu tampaknya berjalan keras.

Hal itu diungkapkan Pelatih Persib Bandung, Bojan Hodak, yang menyebut jika beberapa pemainnya mengalami cedera saat laga internal itu.

Bojan Hodak mengakui jika intensitas permainan cukup tinggi. Kendati demikian, pelatih asal Kroasia itu mengatakan jika tidak ada cedera serius yang dialami anak didiknya.

"Ini tidak seperti bermain dengan teman (gim internal) karena ada benturan dan ada cedera," kata Hodak, dalam situs resmi Persib Bandung, Sabtu (3/8/2024).

BERITA TERKAIT

"Jadi, saya harap semua bisa segera pulih dan tidak ada yang mengalami cedera buruk," paparnya.

Pelatih berusia 53 tahun itu pun optimistis anak didiknya bisa pulih total saat Persib Bandung melakoni laga perdana Liga 1 2024/25.

Persib yang berstatus juara bertahan akan bersua PSBS Biak yang merupakan kampiun Liga 2 musim lalu, dalam pertandingan perdana Liga 1 2024/25.

Pertandingan pembuka ini dijadwalkan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/8/2024).

"Saya rasa semuanya sudah pulih saat laga pertama dan saya rasa kami sudah siap untuk pertandingan pertama nanti," kata mantan Pelatih Johor Darul Takzim itu.

Sebagai informasi, sebanyak Enam gol tercipta di gim internal Persib tersebut.

Penyerang asing mereka, David da Silva dan Ciro Alves menunjukkan ketajamannya dengan masing-masing mencetak hattrick.

Lebih lanjut, Hodak tidak terlalu melihat hasil karena yang terpenting saat ini adalah para pemainnya dalam kondisi prima jelang Liga 1 yang bergulir pekan depan.

"Ada banyak gol karena ada perbedaan. Pada dasarnya saya memainkan satu tim yang lebih baik dengan jumlah pemain asing lebih banyak. Sedangkan di tim yang satu lagi kebanyakan dihuni pemain lokal dan pemain muda," ujar Bojan Hodak.

"Jadi tentunya bukan tim yang seimbang. Masalahnya itu hanya di 20-30 menit terakhir. Tetapi di babak pertama saya rasa bagus dan tidak banyak perbedaan. Itu yang saya inginkan," jelasnya.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas