Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Preview Man City vs Man United, Duel Ketiga di FA Community Shield, Live Vidio Sabtu Pukul 21:00 WIB

Manchester City menghadapi Manchester United di Community Shield di Stadion Wembley pada hari Sabtu (10/8) pukul 21:00 WIB.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Preview Man City vs Man United, Duel Ketiga di FA Community Shield, Live Vidio Sabtu Pukul 21:00 WIB
Twitter Manchester United
Casemiro (Manchester United) menekel Kevin De Bruyne (Manchester City) dalam lanjutan pekan ke-27 Liga Inggris 2023-2024, Minggu (3/3/2024). 

Preview Man City vs Man United, Duel Ketiga di FA Community Shield, Live Vidio Sabtu Pukul 21:00 WIB

TRIBUNNEWS.COM- Manchester City menghadapi Manchester United di Community Shield di Stadion Wembley pada hari Sabtu (10/8) pukul 21:00 WIB.

Ini akan menjadi ketiga kalinya kedua tim berhadapan dalam kompetisi FA Community Shield.

Turnamen FA Community Shield adalah pertandingan tahunan sepak bola Inggris yang diadakan di Stadion Wembley yang mempertemukan antara juara Liga Primer musim sebelumnya dan pemegang juara Piala FA.

Dua tim ini pernah bertemu dalam dua laga sebelumnya di turnamen ini. Manchester United telah memenangkan kedua duel sebelumnya, yang masing-masing berakhir dengan skor 1-0 pada tahun 1956 dan 3-2 pada tahun 2011.

Namun jelang duel di derby Community Shield ini, masalah cedera terus menghantui pelatih Manchester United sebelum laga.

Erik Ten Hag menghadapi masalah cedera beberapa pemain bertahan yang mengganggu persiapan timnya untuk pertandingan melawan rival Manchester City ini.

BERITA TERKAIT

Manchester United siap bermain tanpa para bek Harry Maguire, Victor Lindelof, Luke Shaw dan Aaron Wan-Bissaka untuk pertandingan pembuka musim baru, yang mempertemukan juara Liga Primer melawan pemenang Piala FA.

Selain itu, bek tengah Lisandro Martinez baru bergabung kembali dengan skuad minggu ini setelah mengambil bagian dalam keberhasilan Argentina mempertahankan gelar Copa America musim panas ini.

"Berdasarkan individu ke individu, kami akan menilai mereka dan membuat keputusan apakah mereka akan bermain sebagai starter, atau masuk dari bangku cadangan, atau tidak bermain," kata Ten Hag pada hari Kamis dikutip dari AFP.

"Harry Maguire melewatkan pertandingan (persahabatan) (melawan Liverpool) sebagai tindakan pencegahan, tetapi masih ada tanda tanya untuk hari Sabtu.

"Jadi kami punya pelatihan, kami harus melihat apakah dia cukup fit atau tidak untuk tersedia. Victor (Lindelof) bermain, tetapi ia juga masih diragukan, begitu pula Aaron Wan-Bissaka dan Luke Shaw, mereka berdua juga masih diragukan. Kami harus menilai mereka besok (Jumat). Kami akan mempertimbangkan Licha (Martinez) untuk terlibat dalam permainan."

Facundo Pellistri dan Kobbie Mainoo dari Inggris, yang memulai final Euro 2024 pada 14 Juli, juga kembali berlatih minggu ini setelah istirahat panjang dan sedang dinilai.

Namun, pemain baru yang didatangkan pada musim panas dengan harga mahal, Leny Yoro, sudah pasti tidak akan tampil setelah menjalani operasi kaki minggu ini karena cedera yang dialaminya saat pertandingan persahabatan dan tidak diperkirakan akan absen selama tiga bulan.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas