Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Bojan Hodak Riang Persib Lumat PSBS Biak 4-1, Dimas Drajad dapat Sanjungan

Komentar Bojan Hodak usai Persib mengalahkan PSBS Biak pada laga pertama Liga 1 2024/2025, ia senang dengan Dimas Drajad & Adam Alis.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Bojan Hodak Riang Persib Lumat PSBS Biak 4-1, Dimas Drajad dapat Sanjungan
Persib.co.id
Pelatih asal Kroasia Bojan Hodak dalam sesi latihan tim Persib Bandung menjelang bergulirnya Liga 1 musim 2024/2025. - Komentar Bojan Hodak usai Persib mengalahkan PSBS Biak pada laga pertama Liga 1 2024/2025, ia senang dengan Dimas Drajad & Adam Alis, Jumat (9/8/2024) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Persib Bandung mengawali kompetisi Liga 1 musim 2024/2025 dengan manis di hadapan publik Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung pada Jumat (9/8/2024) malam.

Pada laga pekan pertama Liga 1, Persib Bandung sukses melumat PSBS Biak dengan skor meyakinkan 4-1.

Empat gol tersebut dilesakkan oleh David Da Silva (18', 85'), Beckham Putra (65'), dan Ciro Alves (77'). Sementara satu gol balasan PSBS Biak dicetak oleh Alexsandro Perreira (52').

Usai laga, pelatih Persib, Bojan Hodak mengomentari performa anak asuhnya yang masih memiliki kekurangan meskipun menang telak.

David da Silva (Persib) menggiring bola saat melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang dalam lanjutan matchday pertama Liga 1 2024/2025, pada Jumat (9/8/2024) malam WIB.
David da Silva (Persib) menggiring bola saat melawan PSBS Biak di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang dalam lanjutan matchday pertama Liga 1 2024/2025, pada Jumat (9/8/2024) malam WIB. (Instagram PSBS Biak)

PSBS Biak mampu mendominasi penguasaan bola dan menebar ancaman di sepertiga akhir lapangan.

Selain itu, lini depan Persib yang belum maksimal dalam 45 menit pertama, Maung Bandung -julukan Persib- seharusnya bisa mencetak lebih dari satu gol.

"Kedua tim diperkuat pemain yang bagus dan temponya ukup cepat di babak pertama. Secara keseluruhan kami sebenarnya memiliki 3-4 peluang di awal, tapi kami gagal mencetak gol," ucap Bojan Hodak, dikutip dari Tribun Jabar.

BERITA TERKAIT

"Mereka (PSBS Biak) bisa menguasai permainan di 15 menit awal babak kedua, kami terlalu mundur ke belakang," sambungnya.

Kondisi itu membuat Bojan Hodak melakukan beberapa pergantian pemain, Robi Darwis, Mailson Lima, dan Dimas Drajad keluar pada menit 59.

Mereka digantikan oleh Henhen Herdiana, Mateo Kocijan, dan Beckham Putra.

Masuknya Ketiga pemain tersebut membuat formasi dan susunan pemain Persib di lapangan pun berubah.

Hal itu memberikan impact positif, Beckham hanya membutuhkan Waktu lima menit di lapangan untuk mencatatkan Namanya di papan skor pertandingan.

Umpan silang Ciro Alves berhasil ia konversikan menjadi gol dengan sundulannya.

"Setelah ada pergantian pemain, kami bis ameningkatkan Kembali tempo dan bisa mencetak 3 gol tambahan," beber Bojan Hodak.

Dimas Drajad dan Adam Alis

Pemain Persib Bandung Adam Alis dan Gustavo Franca mengikut sesi latihan tim Persib Bandung menjelang pertandingan Liga 1 musim 2024/2025.
Pemain Persib Bandung Adam Alis dan Gustavo Franca mengikut sesi latihan tim Persib Bandung menjelang pertandingan Liga 1 musim 2024/2025. (Persib.co.id)
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas