Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Gilanya Chelsea di Bursa Transfer Pemain, Skuad Maresca Membengkak

Transfer pemain terbaru Chelsea, sayap Wolves, Pedro Neto merapat ke Stamford Bridge. Skuad Maresca bisa mencapai 50 pemain.

Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Gilanya Chelsea di Bursa Transfer Pemain, Skuad Maresca Membengkak
Michael Steele / POOL / AFP
Gelandang Portugal Wolverhampton Wanderers Pedro Neto (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan bek Inggris Wolverhampton Wanderers Conor Coady selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Chelsea di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 15 Desember 2020 . (Kanan) Michael Steele / POOL / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Chelsea tidak henti-hentinya mendatangkan pemain baru ke Stamford Bridge. Kabar terbaru dari bursa transfer pemain, sayap Wolves bakal merapat dengan tim besutan Enzo Maresca itu.

Pemain itu adalah Pedro Neto yang secara mengejutkan bakal merapat ke Chelsea, padahal sebelumnya pemain asal Portugal itu santer diberitakan ke Arsenal.

Chelsea dan Wolves telah mencapai kesepakatan soal transfer Pedro Neto pada musim panas ini yang mencapai 54 juta pounds.

Nominal tersebut munceul setelah dua penawaran Chelsea sebelumnya ditolak oleh Wolves.

Gelandang Portugal Wolverhampton Wanderers Pedro Neto (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan bek Inggris Wolverhampton Wanderers Conor Coady selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Chelsea di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 15 Desember 2020 . (Kanan)
Michael Steele / POOL / AFP
Gelandang Portugal Wolverhampton Wanderers Pedro Neto (kanan) merayakan gol kedua timnya dengan bek Inggris Wolverhampton Wanderers Conor Coady selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Chelsea di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 15 Desember 2020 . (Kanan) Michael Steele / POOL / AFP (Michael Steele / POOL / AFP)

Menurut BBC, Pedro Neto akan menjalani pemeriksaan medis sebelum merampungkan kepindahannya ke Stamford Bridge.

Dia bakal terbang ke London dalam Waktu dekat, dan Pedro Neto telah mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekannya di Wolves.

Pengeluaran Chelsea untuk Pedro Neto bakal menjadi rekor bagi Wolves, dia menjadi penjualan termahal setelah kepindahan Ruben Neves ke Al Hilal dengan mahar 47 juta pounds musim panas lalu.

Baca juga: Jelang Pekan Pertama Liga Inggris Lawan Man City, Chelsea Lemah di Lini Depan, Kropos di Pertahanan

BERITA TERKAIT

Bagi Chelsea, uang dengan nominal besar yang menjadi rekor untuk Wolves mungkin tidak ada artinya. Sejauh ini, The Blues sudah mengeluarkan 200 juta pounds di bursa transfer musim panas 2024.

Sebelum Pedro Neto, Chelsea telah mendatangkan gelandang Leicester Kiernan Dewsbury-Hall, Renato Veiga, dan Omari Kellyman.

Tak lupa penjaga gawang Filip Jorgensen, bek Tosin Adarabioyo, Aaron Anselmino, dan Caleb Wiley.

Chelsea juga merekrut pemain depan demi mengatasi permasalahan klub saat ini, tetapi yang mereka datangkan adalah pemain muda, yakni Marc Guiu (Spanyol) dan Estavio Willian (Brasil).

Dengan begini, Chelsea saat ini memiliki 7 penjaga gawang, dan kabarnya mereka masih akan mencari kiper senior. Nama yang mencuat ke permukaan adalah Mike Penders, kiper asal Belgia.

Harga pasarannya ditaksir mencapai 17 juga pounds.

Selain itu, Chelsea juga masih berhasrat untuk mendatangkan penyerang.

Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas