Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Akhir Madura United vs Malut United: Skor 1-1, Laskar Sape Kerrab Gagal 3 Poin di Kandang

Satu kartu merah mewarnai hasil pertandingan Liga 1 2024/2025 antara Madura United vs Malut United yang berakhir dengan skor 1-1.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Endra Kurniawan
zoom-in Hasil Akhir Madura United vs Malut United: Skor 1-1, Laskar Sape Kerrab Gagal 3 Poin di Kandang
Instagram @malutunitedfc
Lulinha (kiri) dan Yance Sayuri saat berduel pada pertandingan Madura United vs Malut United pekan 1 Liga 1 2024/2025 di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/8/2024). 

TRIBUNNEWS.COM - Madura United harus puas berbagi satu poin setelah bermain imbang kontra Malut United pada pekan pertama Liga 1 2024/2025. Laskar Sape Kerrab gagal memetik poin penuh meski tim lawan bermain dengan 10 orang.

Hasil akhir Madura United vs Malut United di Stadion Bangkalan, Jawa Timur, terhias lewat skor 1-1, Sabtu (10/8/2024) sore WIB.

Madura United sebagai tuan rumah lebih dulu mencetak gol melalui penalti Lulinha (70'). Gol balasan tim tamu tercipta 11 menit berselang melalui free-kick Tatsuro Nagamatsu.




Hasil ini jelas menjadi kerugian bagi Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United. Sebab sejak babak kedua dimulai, Malut United sudah bermain dengan 10 orang.

Kartu merah didapat oleh bek tim tamu, Cassio Scheid, yang melakukan tekel horor terhadap pemain Madura United.

Lulinha (kiri) dan Yance Sayuri saat berduel pada pertandingan Madura United vs Malut United pekan 1 Liga 1 2024/2025 di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/8/2024).
Lulinha (kiri) dan Yance Sayuri saat berduel pada pertandingan Madura United vs Malut United pekan 1 Liga 1 2024/2025 di Stadion Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (10/8/2024). (Instagram @malutunitedfc)

Jalan Pertandingan Madura United vs Malut United

Bermain sebagai tim tamu, Malut United memperlihatkan permainan agresif. Skuad asuhan Imran Nahumarury ini memperagakan permainan satu-dua sentuhan untuk membongkar rapatnya pertahanan Madura United.

BERITA TERKAIT

Di kubu tuan rumah, Laskar Sape Kerrab, julukan Madura United, juga tak mau kalah garang. Tim besutan Widodo C Putro, menjadikan sektor winger sebagai poros serangan.

Lulinha membuka peluang pertama lag, melalui umpan lop yang diberikan kepada Maxuel Silva.

Umpan dari Lulinha di menit ke-12 menemui kepala dari Maxuel Silva, yang diteruskannya menjadi sundulan. Heading striker Madura United itu sejatinya on target, namun kesigapan kiper Malut United, M Fahri, berhasil mengamankan gawangnya dari kebobolan.

Berselang lima menit, giliran Malut United yang mengancam gawang tuan rumah.

Diawali dari akselerasi Yakob Sayuri yang berhasil melewati hadangan Nurdiansyah, sukses mengiris pertahanan Madura United. Yakob yang merangsek ke dalam kotak penalti, memilih memberikan umpan datar yang tertuju ke depan gawang Laskar Sape Kerrab.

Baca juga: Prediksi Skor Madura United vs Malut United Liga 1: Tim Promosi Bertabur Bintang Siap Bikin Kejutan

Di sana sudah menunggu Diego Martinez yang berlari tanpa pengawalan. Sayangnya, sontekan Diego yang mendapatkan gangguan dari Koko Ari, justru tidak menjadi gol.

Bola justru menghajar mistar gawang dan mengarah kembali ke lapangan pertandingan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di

Wiki Terkait

© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas