Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Arema FC vs Dewa United Liga 1, Juara Piala Presiden Belum Jaminan Singo Edan Menang

Prediksi skor Arema FC vs Dewa United di Liga 1 2024/2025. Juara Piala Presiden 2024 belum dapat menjadi jaminan Singo Edan -julukan Arema- menang.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Arif Tio Buqi Abdulah
zoom-in Prediksi Skor Arema FC vs Dewa United Liga 1, Juara Piala Presiden Belum Jaminan Singo Edan Menang
Tribun Solo/Muhammad Nursina
Ceremony juara Arema FC setelah mengalahkan Borneo FC pada pertandingan final Piala Presiden 2024 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (3/8/2024) malam. Prediksi skor Arema FC vs Dewa United di Liga 1 2024/2025. Juara Piala Presiden 2024 belum dapat menjadi jaminan Singo Edan -julukan Arema- menang. Tribun Solo/Muhammad Nursina 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi skor Arema FC vs Dewa United dalam lanjutan matchday pertama Liga 1 2024/2025. Juara Piala Presiden 2024 belum dapat menjadi jaminan Singo Edan -julukan Arema- menang.

Pertandingan Arema FC vs Dewa United di Stadion Gelora Soepriadi, Blitar, pada Senin (12/8/2024), pukul 15.30 WIB.

Keseruan duel Arema vs Dewa United dapat ditonton langsung melalui siaran televisi Indosiar maupun live streaming via Vidio.com.




Arema FC yang berstatus juara Piala Presiden 2024 perlu pembuktian di kompetisi resmi, Liga 1.

Pasalnya, status juara Piala Presiden belum dapat menjadi jaminan tampil impresif di Liga 1 2024/2025.

Dewa United akan menjadi rintangan pertama untuk Arema FC.

Pasukan Jan Olde Riekerink tak bisa dianggap remeh. Pasalnya, Dewa Untied tampil apik pada musim lalu dengan finish di urutan ke-5.

Para pemain Dewa United, termasuk Egy Maulana Vikri merayakan gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Rabu (27/3/2024).
Para pemain Dewa United, termasuk Egy Maulana Vikri merayakan gol ke gawang Persita Tangerang dalam pertandingan pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Indomilk Arena, Rabu (27/3/2024). (Instagram Dewa United)
BERITA TERKAIT

Terlebih, Dewa United tampil lebih segar pada musim ini dengan memasukkan pemain ternama seperti Alexis Messidoro dan Taisei Marukawa.

Sejumlah prediksi skor pun menjagokan Dewa United mampu meraih kemenangan ketimbang Arema FC yang notabene juara Piala Presiden 2024.

Menjelang laga, pelatih Dewa United, Jan Olde Riekerink menyebut bahwa laga perdana kemungkinan akan tidak mudah.

Baca juga: Hasil Persebaya vs PSS Liga 1: Lewat Penalti, Bajul Ijo Angkut Poin Penuh di Laga Pembuka

"Seperti halnya musim lalu, kami akan memulai musim ini dengan tidak mudah. Tiga lawan kami adalah tim yang punya kualitas bagus," kata Jan, dikutip dari laman Dewa United.

"Arema FC adalah juara Piala Presiden, Persib juara Liga 1 musim lalu dan PSM merusak juara Liga 1 dua musim lalu. Tapi kami harus fokus pada persiapan tim sendiri," tambahnya.

Terkait performa Arema FC, Jan pun tidak menampik bahwa lawan yang dihadapi besok merupakan tim yang sudah teruji di turnamen pra-musim, Piala Presiden 2024.

"Soal Arema FC, mereka punya persiapan yang berbeda dari kami dengan bermain di Piala Presiden. Saya pikir mereka bermain sangat baik dan besok kami akan melawan tim yang sudah berada di kompetisi," ujar Jan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas