Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Perpanjang Kontrak Hingga 2029, Lautaro Martinez Usung Misi Pribadi Bersama Inter Milan

Lautaro Martinez memperpanjang kontrak dengan Inter Milan dengan jangka panjang yang akan mengikatnya hingga musim panas 2029.

Penulis: Arif Tio Buqi Abdulah
Editor: Nanda Lusiana Saputri
zoom-in Perpanjang Kontrak Hingga 2029, Lautaro Martinez Usung Misi Pribadi Bersama Inter Milan
MIGUEL MEDINA / AFP
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez merayakan gol bersama rekan setimnya setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Serie A Italia, Inter Milan vs Hellas Verona di stadion San Siro di Milan pada 14 Januari 2023. 

TRIBUNNEWS.COM - Lautaro Martinez akhirnya mengakhiri spekulasi tentang masa depannya di Inter Milan dengan sebuah perpanjangan kontrak.

Lautaro Martinez memperpanjang kontrak dengan Inter Milan dengan jangka panjang yang akan mengikatnya hingga musim panas 2029.

Negosiasi antara Martinez dan Inter Milan sempat berjalan lamban hingga berbulan-bulan. Namun kedua pihak akhirnya mencapai kata sepakat untuk perpanjang kontrak lima tahun.

Saat kontrak berakhir, Lautaro Martinez yang menjadi top skor Copa America 2024 itu akan berusia 31 tahun nantinya.

Menurut kabar terkini dari pakar transfer Fabrizio Romano, Martinez kini akan membawa pulang gaji tahunan sekitar €9 juta, ditambah bonus terkait kinerja.

Sebelumnya, kapten Inter Milan ini hanya memiliki sisa waktu kurang dari dua tahun dalam kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada tahun 2026.

Lautaro mengatakan, perpanjangan kontrak ini cukup berarti baginya. Ia dan keluarganya merasa sangat bahagia selama berseragam Inter.

Baca juga: Arti Pelukan Lautaro Martinez ke Lionel Messi di Copa America 2024: La Pulga Segala Bagi Kami!

BERITA REKOMENDASI

Ia pun ingin membalas kebaikan Inter Milan dengan penampilan 100 persen di setiap pertandingannya.

"Pembaruan ini sangat berarti, saya bangga dan bersyukur. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada para direktur klub," kata Lauttaro Martinez dalam wawancara biasa dengan saluran media Inter, dikutip dari Football Italia.

"Setelah enam tahun, masih berada di sini sangat berarti bagi saya dan keluarga, saya sangat bahagia dan ingin kembali berjuang dan menang lagi."

"Saya ingin memberikan 100 persen di setiap pertandingan dan membantu rekan satu tim saya dengan memberikan contoh untuk diikuti," jelasnya.

Selama membela Inter, Martinez mendapatkan peningkatan pesat. Ia akhirnya dipanggil memperkuat Argentina dan membantu memenangkan gelar Piala Dunia dan Copa Amerika.

Ia juga menyadari, ada peran serta keluarganya yang cukup besar dalam perjalanan karirnya. Mereka pun bahagia tinggal di Kota Milan.

"Saya telah berkembang pesat, di dalam dan di luar lapangan. Menjadi seorang ayah telah banyak membantuku menjadi dewasa, memiliki keluarga di dekatku sangatlah penting. Saya bekerja setiap hari untuk mencoba dan memberi lebih banyak. Saya mencoba untuk meningkatkan secara konsisten," tambahnya.

Baca juga: Lautaro Martinez Supersub Sejati, Sebagai Pemain Pengganti, Cetak Gol Kemenangan Argentina atas Cile

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
Klub
D
M
S
K
GM
GK
-/+
P
1
Napoli
7
5
1
1
14
5
9
16
2
Juventus
6
3
3
0
9
0
9
12
3
AC Milan
6
3
2
1
14
7
7
11
4
Inter Milan
6
3
2
1
13
7
6
11
5
Torino
6
3
2
1
10
8
2
11
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas