Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Preview Real Madrid vs Atalanta, Debut Kylian Mbappe, Live SCTV Vidio Kamis 15 Agustus Jam 02:00 WIB

Bintang sepak bola Prancis, Kylian Mbappe siap melakoni debutnya bersama Real Madrid di Piala Super UEFA.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Preview Real Madrid vs Atalanta, Debut Kylian Mbappe, Live SCTV Vidio Kamis 15 Agustus Jam 02:00 WIB
AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU
Pemain depan Prancis Kylian Mbappe mencium kausnya saat tampil pertama kali sebagai pemain Real Madrid di Stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 16 Juli 2024, setelah menandatangani kontrak barunya yang berdurasi lima musim. - Masih merayakan kemenangan Spanyol di Euro 2024, para penggemar Real Madrid semakin bergembira pada tanggal 16 Juli 2024 ini, saat bintang Prancis Kylian Mbappe secara resmi diperkenalkan di stadion Santiago Bernabeu yang penuh sesak. (Photo by Pierre-Philippe MARCOU / AFP) 

Preview Real Madrid vs Atalanta Debut Kylian Mbappe, Live SCTV Vidio Kamis 15 Agustus Jam 02:00 WIB

TRIBUNNEWS.COM- Bintang sepak bola Prancis, Kylian Mbappe siap melakoni debutnya bersama Real Madrid di Piala Super UEFA.

Los Blancos sebagai juara Liga Champions akan menghadapi Atalanta, Juara Liga Europa dalam pertarungan memperebutkan trofi Super Cup UEFA yang digelar di Stadion Nasional di Warsawa pada Kamis (15/8) Pukul 02:00 WIB.

Mbappe berharap untuk segera mengangkat trofi pertamanya dengan seragam Real Madrid.




Pemain Prancis itu diperkenalkan bulan lalu sebagai pemain Madrid, tetapi belum melakoni debutnya untuk klub tersebut setelah diberi waktu istirahat seusai keterlibatannya di Euro 2024.

Ada kemungkinan besar ia akan menjadi starter di laga ini, dengan Mbappe berpotensi memimpin lini depan dan didukung oleh Rodrygo dan Vinicius Jr di sayap.

Mbappe, pemain berusia 25 bergabung dengan Real sebagai agen bebas dari Paris St Germain dengan kontrak lima tahun pada bulan Juni, mengakhiri kisah transfer yang telah berlangsung selama bertahun-tahun.

Dia memenangkan enam gelar Ligue 1 dan empat Piala Prancis di PSG dan menjadi pencetak gol terbanyak dengan 256 gol dalam 308 penampilan selama tujuh tahun di PSG, tetapi gagal memenangkan Liga Champions bersama klub tersebut, atau Ballon d'Or.

BERITA TERKAIT

Rasa lapar Mbappe untuk meraih kejayaan tampaknya menjadi pendorong untuk bergabung Real Madrid.

Sementara pencarian tanpa henti Carlo Ancelotti untuk meraih perbaikan berarti intensitas permainan Los Blancos tidak akan pernah berkurang.

Pelatih tersukses dalam sejarah Liga Champions dengan lima gelar, Ancelotti secara ahli mengelola klub yang terus-menerus berada di bawah tekanan untuk menegakkan standar setinggi langit.

Pelatih asal Italia itu menjaga momentum Real tetap berjalan bahkan setelah kepergian Cristiano Ronaldo, Sergio Ramos, Marcelo, Karim Benzema, dan Casemiro, dan kini ia menghadapi tantangan lain dalam menggantikan gelandang Toni Kroos, yang baru saja pensiun.

Tantangan terbesar Ancelotti saat ini adalah siapa yang harus dipilih untuk menjadi 11 pemain starter utamanya.

Mbappe sempat mendapat peringatan dari Carlo Ancelotti saat dia bersiap untuk debut di Real Madrid dalam pertandingan Piala Super dengan Atalanta.

Bos Real Madrid itu telah menasihati Mbappe bahwa dia harus beradaptasi saat bersiap untuk melakukan debutnya di Los Blancos.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas