Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Preview Liga Premier, Arsenal vs Wolves, The Gunners Incar Kemenangan Pertama

Arsenal mengincar kemenangan pertama pada laga melawan Wolves di Liga Primer 2024-2025 yang digelar di Stadion Emirates pada Sabtu (17/8).

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Preview Liga Premier, Arsenal vs Wolves, The Gunners Incar Kemenangan Pertama
TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI
Arsenal akan menjamu Wolves dalam laga perdana Liga Premier yang digelar di Emirates Stadium, pada Sabtu (17/8/2024) Pukul 21:00 WIB. TRIBUNNEWS/BAYU PRIADI 

Preview Liga Premier, Arsenal vs Wolves, The Gunners Incar Kemenangan Pertama

TRIBUNNEWS.COM- Arsenal mengincar kemenangan pertama pada laga melawan Wolves di Liga Primer 2024-2025 yang digelar di Stadion Emirates pada Sabtu (17/8) Pukul 21:00 WIB.

Dengan hasil pramusim yang positif dan persiapan yang strategis, Arsenal, di bawah asuhan Mikel Arteta mengincar kemenangan dalam laga pembuka di Liga Primer mereka.

Mikel Arteta bersemangat untuk mengawali musim Liga Primer Arsenal dengan baik saat melawan Wolves di Emirates. Tim Arteta mengakhiri pramusim mereka dengan kemenangan 2-0 atas Lyon, berkat gol dari William Saliba dan Gabriel di babak pertama.

Arteta menekankan pentingnya menentukan taktik sejak awal melawan tim asuhan Gary O'Neil di London Utara.

"Lihat saja hari ini dengan cara kami memulai, itu sudah pasti. Ini tentang mempertahankannya selama 95 menit dan itulah target dan tujuan yang perlu kami miliki," kata Arteta setelah kemenangan atas Lyon.

Ia memuji upaya pramusim tim Arsenal, dengan menyatakan, "Saya pikir secara keseluruhan ini adalah pramusim yang sangat positif dengan tur dan klub dan banyak orang berusaha keras untuk membuatnya berhasil."

BERITA TERKAIT

Wolves ingin bangkit dari akhir musim 2023-24 yang buruk. Mereka belum pernah mengalahkan Arsenal di Liga Primer sejak Februari 2021.

Tim asuhan O'Neil kalah dalam lima dari enam pertandingan liga terakhir mereka, termasuk tiga kekalahan beruntun, dan mengakhiri pramusim mereka dengan kekalahan 1-0 dari Rayo Vallecano.

O'Neil mengakui tantangan berat yang ada di depan, dengan menyatakan, "Minggu depan adalah minggu yang penting bagi saya untuk memastikan para pemain siap untuk Liga Primer dan minggu depan adalah minggu yang penting bagi kami di bursa transfer."
Ia menambahkan, "Kami telah menghasilkan £100 juta lagi musim panas ini, kami menghasilkan £100 juta musim panas lalu, dan itu memang menjadi tantangan tersendiri untuk menjaga tim tetap kompetitif."

Kapten Arsenal Martin Odegaard tampil mengesankan tahun lalu, mencetak 11 gol dan memberikan 11 assist dalam 48 penampilan. Odegaard telah mencetak lebih banyak gol Liga Primer melawan Wolves daripada lawan lainnya, dengan total empat gol.

Bagi Wolves, Matheus Cunha akan menjadi pemain penting menyusul kepindahan Pedro Neto ke Chelsea.

Cunha merupakan pencetak gol terbanyak Wolves musim lalu dengan torehan 14 gol dan delapan assist dalam 36 penampilan.

Ia juga mencatatkan total gol yang diharapkan tertinggi dalam skuad. Namun jelang laga ini, dia diragukan bisa tampil karena cedera.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas