Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Chelsea Siap-siap Babak Belur, Pep Guardiola Ultimatum Man City Bakal Juara Liga Inggris 2024/2025

Chelsea siap-siap babak belur, karena sang pelatih Man City Pep Guadiola ultimatum bahwa The Citizens siap juara Liga Inggris 2024/2025.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Drajat Sugiri
zoom-in Chelsea Siap-siap Babak Belur, Pep Guardiola Ultimatum Man City Bakal Juara Liga Inggris 2024/2025
Spyros BAKALIS / AFP
Manajer Spanyol Manchester City Pep Guardiola merayakan setelah memenangkan pertandingan sepak bola Piala Super UEFA 2023 antara Manchester City dan Sevilla di Stadion Georgios Karaiskakis di Piraeus pada 16 Agustus 2023. Chelsea siap-siap babak belur, karena sang pelatih Man City Pep Guadiola ultimatum bahwa The Citizens siap juara Liga Inggris 2024/2025. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester City akan berupaya mempertahankan gelar Liga Inggris setelah keberhasilannya dalam empat musim beruntun.

The Citizens -julukan Man City- menjadi klub pertama dalam 136 tahun sejarah Liga Inggris yang menang empat kali berturut-turut.

Selain itu, Man City telah menjadi juara dalam enam dari tujuh musim terakhir.

Pelatih Manchester City Pep Guardiola berupaya akan kembali mengukir sejarah emas di Liga Inggris 2024/2025.

Pep Guardiola telah memperingatkan para pesaing Manchester City bahwa The Citizens akan kembali meraih juara untuk kelima kalinya secara beruntun.

Apesnya, Chelsea akan menjadi ajang pembuktian Manchester City di Liga Inggris 2024/2025.

Ya, Chelsea akan menjamu Manchester City dalam matchday pertama.

Bek Manchester City asal Portugal #03 Ruben Dias dan rekan setimnya merayakan gol kemenangan setelah bek Manchester City asal Swiss #25 Manuel Akanji mencetak gol kemenangan dalam adu penalti dalam pertandingan Community Shield antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Wembley, London pada 10 Agustus 2024. (Foto oleh JUSTIN TALLIS / AFP)
Bek Manchester City asal Portugal #03 Ruben Dias dan rekan setimnya merayakan gol kemenangan setelah bek Manchester City asal Swiss #25 Manuel Akanji mencetak gol kemenangan dalam adu penalti dalam pertandingan Community Shield antara Manchester City dan Manchester United di Stadion Wembley, London pada 10 Agustus 2024. (Foto oleh JUSTIN TALLIS / AFP) (JUSTIN TALLIS / AFP)
BERITA TERKAIT

Duel Chelsea vs Manchester City akan berlangsung di Stamford Bridge pada Minggu (18/8/2024) pukul 22.30 WIB.

Trofi Community Shield menjadi bukti awal keganasan Manchester City di musim 2024/2025.

Seperti diketahui, Man City berhasil mengalahkan Man United dalam babak adu penalti setelah bermain imbang 1-1 dalam waktu penuh.

Baca juga: Prediksi Skor Chelsea vs Manchester City, The Blues Ambruk di Laga Kandang Perdana Liga Inggris

"Pada pramusim, semuanya agak datar, tetapi begitu kami tiba di Community Shield dan memasuki kompetisi, hal itu menyulut sesuatu dalam diri saya dan mudah-mudahan pada para pemain untuk melakukannya lagi," jelas Pep Guadiola dikutip dari Mirror.

"Ada 114 poin yang harus diperebutkan dan kami memulai dari nol seperti yang lain."

"Sekarang kami harus menang lagi karena mereka tidak akan memberi kami Liga Primer untuk musim 2024/2025," ucap Pep Guardiola.

“Saya mengerti ketika orang mengatakan kami adalah favorit - dan kami harus menerimanya. Ketika Anda menang empat kali berturut-turut dan enam kali dalam tujuh pertandingan, wajar saja jika Anda menjadi favorit," tambahnya.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas