Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Prediksi Skor Mallorca vs Real Madrid di Liga Spanyol: Mbappe Main, Los Blancos Jaminan 3 Poin

Prediksi Skor Mallorca vs Real Madrid dalam lanjutan matchday pertama Liga Spanyol 2024/2025. Mbappe main, Los Blancos jaminan 3 poin di tangan.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
zoom-in Prediksi Skor Mallorca vs Real Madrid di Liga Spanyol: Mbappe Main, Los Blancos Jaminan 3 Poin
(Wojtek RADWANSKI / AFP)
Penyerang Real Madrid Kylian Mbappe merayakan golnya selama pertandingan Piala Super Eropa antara Real Madrid dan Atalanta BC di Warsawa, pada 15 Agustus 2024. Prediksi Skor Mallorca vs Real Madrid dalam lanjutan matchday pertama Liga Spanyol 2024/2025. Mbappe main, Los Blancos jaminan 3 poin di tangan. 

TRIBUNNEWS.COM - Prediksi Skor Mallorca vs Real Madrid dalam lanjutan matchday pertama Liga Spanyol 2024/2025.

Pertandingan Mallorca vs Real Madrid berlangsung di Stadion Mallorca Son Moix pada Senin (19/8/2024) pukul 02.30 WIB.

Musim lalu, Mallorca terhindar dari degradasi setelah finish di peringkat 15. Sebeliknya, Real Madrid keluar sebagai juara Liga Spanyol 2023/2024.

Melihat susunan pemain, Real Madrid kehilangan beberapa pemain andalannya seperti Nacho, Joselu, dan Toni Kroos.

Meski begitu, pasukan Carlo Ancelotti justru malah makin kuat pada musim ini.

Alasannya adalah kehadiran bintang asal Prancis, Kylian Mbappe.

Mbappe pun langsung unjuk gigi pada ajang Piala Super Eropa dengan menyumbang satu gol saat kemenangan Real Madrid atas Atalanta dengan skor 2-0.

Bek Atalanta Isak Hien (kanan) dan penyerang Real Madrid Kylian Mbappe berebut bola selama pertandingan sepak bola Piala Super Eropa antara Real Madrid dan Atalanta di Warsawa, pada 15 Agustus 2024.
Bek Atalanta Isak Hien (kanan) dan penyerang Real Madrid Kylian Mbappe berebut bola selama pertandingan sepak bola Piala Super Eropa antara Real Madrid dan Atalanta di Warsawa, pada 15 Agustus 2024. ((GAPON / AFP))
BERITA TERKAIT

Mbappe memiliki rekor yang mencengangkan ketika masih berasma Paris Saint-Germain (PSG), dengan mencetak 235 gol dalam 264 pertandingan.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti mengirim sinyal akan kembali memainkan Mbappe pada laga pembuka Liga Spanyol 2024/2025 kontra Mallorca.

Meski begitu, Carlo Ancelotti terang-terangan bahwa Mbappe masih perlu adaptasi agar lebih cair dengan Vinicius, Rodrygo dan Jude Bellingham di sektor depan.

Baca juga: Arda Guler Bisa Berperan untuk Jadi Pengganti Toni Kroos di Real Madrid

“Mbappe, Vinicius, Rodrygo dan Bellingham telah bermain bersama untuk pertama kalinya dan tidak mengalami kesulitan saat berkolaborasi."

"Pemain yang bagus memiliki percikan itu dan kemampuan untuk bermain dengan kualitas. Saya tidak perlu mencoba hal-hal lain karena mereka tahu cara bermain bersama," jelas Ancelotti dikutip dari laman Real Madrid.

“Kami mencoba memastikan bahwa semua pemain baru yang bergabung dengan Madrid merasa nyaman."

"Bakat luar biasa telah tiba dan kami harus membantunya beradaptasi secepat mungkin. Dia serius, rendah hati, dan telah memulai dengan sangat baik," tambahnya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas