Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Preview Mallorca vs Real Madrid, Teror Kylian Mbappe, Begini Harapan Pemain Mallorca kepada Mbappe

Kylian Mbappe menjadi sosok yang paling disegani oleh tim Mallorca sebelum melawan Real Madrid.

Penulis: Muhammad Barir
zoom-in Preview Mallorca vs Real Madrid, Teror Kylian Mbappe, Begini Harapan Pemain Mallorca kepada Mbappe
(Wojtek RADWANSKI / AFP)
Penyerang Real Madrid Kylian Mbappe merayakan golnya selama pertandingan Piala Super Eropa antara Real Madrid dan Atalanta BC di Warsawa, pada 15 Agustus 2024. 

Preview Mallorca vs Real Madrid, Teror Kylian Mbappe, Begini Harapan Pemain Mallorca kepada Mbappe

TRIBUNNEWS.COM- Kylian Mbappe menjadi sosok yang paling disegani oleh tim Mallorca sebelum melawan Real Madrid.

Semua mata akan tertuju pada Kylian Mbappe, yang mampu mencetak gol pada debutnya untuk Los Blancos di Piala Super UEFA dan tampaknya siap tampil dalam pertandingan La Liga pertamanya akhir pekan ini.

Setelah memenangkan Piala Super UEFA, Real Madrid akan memulai kampanye La Liga 2024-25 mereka dengan pertandingan melawan Mallorca di Estadi Mallorca Son Moix pada Senin (19/8) Pukul 02:30 WIB.

Los Blancos siap memulai kampanye La Liga mereka, misi mereka adalah untuk mempertahankan gelar juara La Liga yang telah diraih mereka pada musim lalu.

Berbicara kepada media menjelang pertandingan, gelandang Mallorca Sergi Darder ditanya tentang ancaman Kylian Mbappe, dan mantan bintang muda Espanyol itu memberikan jawaban yang jenaka.

"Saya harap dia ada di bangku cadangan dan beristirahat," kata Darder dikutip dari Marca, ketika ditanya tentang kemungkinan Mbappe melakoni debutnya di La Liga melawan RCD Mallorca.

BERITA TERKAIT

Pandangan Darder, meskipun jenaka, mungkin akan diamini oleh rekan satu timnya yang lain, mengingat fakta bahwa Mbappe memang merupakan ancaman dan teror terbesar di lini depan Real Madrid.

Mallorca juga harus berhadapan dengan duo penyerang Brasil, Vinicius Junior dan Rodrygo, yang kemungkinan akan tetap berada di Real Madrid di tengah rumor kepergiannya.

Meskipun Mbappe kemungkinan besar akan tampil melawan RCD Mallorca, penggemar bertanya-tanya apakah dia akan menjadi starter atau tidak. Perlu dicatat bahwa pemain Prancis itu memiliki latihan yang terbatas karena libur musim panasnya yang panjang karena Euro 2024.

Belum lagi, mantan bintang PSG itu juga terlibat dalam laga tengah pekan melawan Atalanta. Oleh karena itu, Real Madrid mungkin ingin berhati-hati untuk menurunkannya.

Namun, mengingat preferensi Ancelotti di masa lalu, orang dapat dimaafkan jika mengharapkan Real Madrid mempertahankan skuad serupa yang dimulai melawan Atalanta pada pertengahan minggu. Ini berarti Mbappe dapat terus menjadi ujung tombak lini depan Real Madrid, dengan dukungan dari Vinicius Junior dan Rodrygo di sayap.

Los Blancos adalah juara bertahan Spanyol, finis dengan keunggulan 10 poin dari Barcelona yang berada di posisi kedua musim lalu, sementara Mallorca berada di posisi ke-15 pada 2023-24, tujuh poin di atas zona degradasi.

Mallorca telah merekrut tiga pemain pada musim panas ini, mendatangkan Johan Mojica dari Villarreal, sementara Takuma Asano dan Mateu Morey datang dengan status bebas transfer.

Halaman
1234
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas