Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Dua Kata untuk Marc Cucurella, Erling Haaland: Cucu Lucu!

Sindiran Erling Haaland untuk Marc Cucurella setelah Manchester City menggilas Chelsea pada pekan pertama Liga Inggris dengan skor 2-0.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Endra Kurniawan
zoom-in Dua Kata untuk Marc Cucurella, Erling Haaland: Cucu Lucu!
Adrian DENNIS / AFP
Bek Chelsea asal Spanyol Marc Cucurella (kiri) menyundul bola di depan penyerang Manchester City asal Norwegia #09 Erling Haaland selama pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Chelsea dan Manchester City di Stamford Bridge di London pada 18 Agustus 2024. 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Manchester City, Erling Haaland, menyampaikan komentar bernada sindiran untuk penggawa Chelsea, Marc Cucurella. Haaland sukses menjadi pemenang di laga super big match Chelsea vs Manchester City.

Berlangsung di Stamford Bridge Stadium, London, Manchester City mempermalukan Chelsea di depan publiknya sendiri lewat dua gol tanpa balas, Minggu (18/8/2024) malam WIB.

Gol pembuka kemenangan The Citizens, julukan Manchester City, dibukukan Erling Haaland (18'). Keunggulan ini bertahan hingga babak pertama usai.

Skuad asuhan Pep Guardiola memantapkan raihan tiga poin setelah Mateo Kovacic mengoyak gawang Chelsea kali kedua di menit ke-84'.

Striker Manchester City, Erling Haaland melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah membobol gawang FC Copenhagen pada leg kedua 16 besar Liga Champions.
Striker Manchester City, Erling Haaland melakukan selebrasi bersama rekan setimnya setelah membobol gawang FC Copenhagen pada leg kedua 16 besar Liga Champions. (Instagram @mancity)

Sorotan pada pertandingan ini jelas tertuju kepada Haaland dan Cucurella. Satu di antara momen yang mengundang atensi saat gol pertama tim tamu terjadi.

Haaland yang berhasil lolos dari penjagaan pemain bertahan tim lawan, coba dihadang oleh Cucurella.

Namun bek yang membantu Spanyol juara EURO 2024 ini gagal membendung kekuatan penyerang berkebangsaan Norwegia itu.

BERITA TERKAIT

Walhasil, Haaland sukses mencetak gol pertamanya di Liga Inggris musim ini.

Kemenangan Mancheser City dan gol ke gawang Chelsea seakan jadi balasan yang langsung diberikan Haaland kepada Cucurella.

Ini karena Cucurella sempat mengejek Haaland saat perayaan juara EURO 2024 bersama Timnas Spanyol.

Dalam penggalannya nyanyiannya Cucurella mengatakan Haaland akan gemetar saat bersua dirinya di pertandingan.

Tingkah Cucurella ini dianggap aneh oleh Haaland. Apalagi, menurut mantan pemain Borussia Dortmund ini, Cucurella sempat meminta jerseynya musim lalu.

Baca juga: Tak Hanya Mohamed Salah, Manchester City Ikut Pecahkan Rekor Gila di Pekan 1 Liga Inggris

"Cucu (panggilan Cucurella) sosok yang lucu. Musim lalu dia meminta jersey saya, dan musim panas ini dia menyanyikan lagu buat saya," ucap Haaland, dikutip dari laman ESPN.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan. Aku tidak terlalu memikirkannya. Dia bisa melakukan apa yang dia mau," sambung mantan bomber Borussia Dortmund.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas