Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Kesepakatan Ronaldo dan Georgina Rodriguez, CR7 Terancam Kehilangan Uang Bulanan & Rumah Elit

Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memiliki kesepakatan unik jika keduanya telah berpisah, CR7 akan kehilangan sejumlah uang dan rumah.

Penulis: Muhammad Ali Yakub
Editor: Dwi Setiawan
zoom-in Kesepakatan Ronaldo dan Georgina Rodriguez, CR7 Terancam Kehilangan Uang Bulanan & Rumah Elit
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Pemain depan Juventus dan mantan pemain Real Madrid Cristiano Ronaldo tiba bersama pacarnya dari Spanyol Georgina Rodriguez untuk menghadiri sidang pengadilan untuk penghindaran pajak di Madrid pada 22 Januari 2019. Ronaldo diperkirakan akan diberi denda besar setelah otoritas pajak Spanyol dan penasihat pemain membuat kesepakatan untuk menyelesaikan klaim bahwa dia menyembunyikan pendapatan yang diperoleh dari hak gambar ketika dia bermain untuk Real Madrid - Istri dari Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez mengaku bahwa meninggalnya bayi laki-laki mereka adalah momen terburuk dalam hidupnya. Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez memiliki kesepakatan unik jika keduanya telah berpisah, CR7 akan kehilangan sejumlah uang dan rumah. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Georgina Rodriguez memiliki kesepakatan unik jika keduanya telah berpisah.

Hubungan asmara Ronaldo dan Georgina Rodriguez memang baik-baik saja sampai saat ini.

Ronaldo dan Georgina telah menjalin hubungan sejak 2016, meski keduanya berjarak umur 10 tahun.

Pasangan kekasih itu telah dikaruniai dua anak, yaitu Alana Martina yang lahir pada tahun 2017 dan Bella Esmeralda pada tahun 2022.

Sayangnya, saudara kembar dari Bella Esmeralda, yaitu Angel meninggal dunia karena komplikasi saat melahirkan.

Mantan pemain Manchester United itu dikabarkan harus kehilangan sejumlah uang tiap bulan dan aset rumah jika putus dari Georgina Rodriguez.

Kesepakatan itu dibuat oleh Ronaldo dan Georgina Rodriguez sebelum kelahiran putri pertama mereka yang bernama Alana Martina.

Senyum Cristiano Ronaldo (Al Nassr) usai mencetak gol di semifinal Piala Super Arab Saudi kontra Al Taawon, Kamis (14/8/2024) dinihari WIB.
Senyum Cristiano Ronaldo (Al Nassr) usai mencetak gol di semifinal Piala Super Arab Saudi kontra Al Taawon, Kamis (14/8/2024) dinihari WIB. (Instagram Al Nassr)
BERITA TERKAIT

Baru-baru ini beredar kabar bahwa CR7 -julukan Cristiano Ronaldo- dan Georgina Rodriguez sudah resmi menikah.

Kepastian itu terjadi setelah Ronaldo keceplosan memanggil Georgina Rodriguez sebagai 'istri' saat sesi wawancara dengan sponsor perusahaan kebugaran.

Banyak spekulasi muncul jika pemain Al Nassr itu telah diam-diam menikah.

Baca juga: Bukti Kegilaan Cristiano Ronaldo di Luar Lapangan, Pecahkan Rekor Subscriber Youtube Tercepat

“Saat saya tidak berlatih di klub, saya suka berlatih bersama istri saya di rumah, karena saya bisa memotivasi dia, dan dia bisa memotivasi saya," ucap Ronaldo seperti video yang diunggah Instagram Whoop, selaku perusahaan kebugaran yang berkolaborasi dengan CR7.

Meski begitu, Ronaldo dan Georgina Rodriguez belum mengeluarkan klarifikasinya.

Kesimpulannya, belum diketahui pasti apakah Cristiano Ronaldo telah menikahi Georgina Rodriguez atau tidak.

Yang pasti, jika Ronaldo dan Georgina Rodriguez berpisah pada suatu saat, sang mega bintang akan kehilangan beberapa uang dan aset rumah.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas