Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Ruang Ganti Klub Memanas, Kontroversi Rodrygo Bikin Real Madrid Naik Pitam

Real Madrid dibuat geram oleh kontroversi baru yang dibuat Rodrygo, dan bukan kali pertama itu dilakukan oleh pemain asal Brasil tersebut.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
zoom-in Ruang Ganti Klub Memanas, Kontroversi Rodrygo Bikin Real Madrid Naik Pitam
Thomas COEX /AFP
Penyerang Real Madrid Brasil #11 Rodrygo merayakan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola grup C Liga Champions UEFA antara Real Madrid CF dan SC Braga di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 8 November 2023. Thomas COEX /AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Ruang ganti Real Madrid mendadak panas karena munculnya serangkaian kontroversi yang dibuat oleh salah satu pemain bintang mereka.

Real Madrid dikabarkan kecewa dengan perilaku salah satu pemainnya, Rodrygo.

Pemain asal Brasil itu terlibat dalam sejumlah kontroversi yang sulit diterima oleh klub dan para penggemar.

Sebelum final Liga Champions musim lalu, Rodrygo sempat mengisyaratkan kemungkinan pindah dari Los Blancos dalam sebuah wawancara dengan DAZN.

Selebrasi penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes saat mencetak gol melawan Manchester City pada babak perempat final Liga Champions, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB.
Selebrasi penyerang Real Madrid, Rodrygo Goes saat mencetak gol melawan Manchester City pada babak perempat final Liga Champions, Kamis (18/4/2024) dini hari WIB. (Twitter @realmadrid)

Dalam wawancara lain untuk GQ Espana, ia menyebut Manchester City sebagai "tim terbaik di dunia".

Kontroversi ganda ini kemudian tenggelam setelah Real Madrid meraih gelar Liga Champions ke-15 di Wembley dengan mengalahkan Borussia Dortmund.

Meskipun menghadapi ketertarikan dari Manchester City, menurut AS, Rodrygo memulai musim 2024/2025 dengan baik setelah mencetak gol pembuka dalam hasil imbang 1-1 melawan Mallorca.

BERITA TERKAIT

Namun, ia kembali menimbulkan kontroversi.

Setelah hasil imbang tersebut, Rodrygo merespons dengan sebuah pesan di Telegram yang kemudian dihapus.

Dalam pesan tersebut, Rodrygo membahas trio Jude Bellingham, Kylian Mbappe, dan Vinicius Jr. yang disebut sebagai 'BMV' oleh media.

Ia menyarankan agar inisial 'R' untuk Rodrygo juga dimasukkan ke dalam akronim tersebut.

"Hai, kemarin hasilnya tidak sesuai yang kami harapkan. Dalam pertandingan LaLiga, setiap poin sangat berarti untuk akhir musim. Saya senang dengan gol saya dan pertumbuhan tim," tulisnya.

Baca juga: Jadwal Liga Spanyol Pekan Kedua: Real Madrid vs Valladolid, Mbappe Buru 3 Poin Perdana

"Minggu lalu mereka membicarakan trio Bellingham, Mbappe, dan Vini, tapi mereka seharusnya menambahkan R dari Rodrygo ke akronim itu. Kami memiliki kuartet penyerang dan sisa tim."

"Mereka semua memiliki peran penting dalam pertandingan dan akan menunjukkan nilai mereka di berbagai kompetisi yang kami ikuti. Minggu ini akan penuh dengan kerja keras hingga pertandingan berikutnya di Bernabeu," tambah Rodrygo.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas