Nikmati berita interaktif dan LIVE report 24 jam hanya di TribunX
Superskor

Hasil Pertandingan Bola Tadi Malam: Rafael Struick dan Ivar Jenner Beda Nasib, PSG Pesta 6 Gol

Dua penggawa Timnas Indonesia, Rafael Struick dan Ivar Jenner menuai hasil berbeda di lanjutan Liga 2 Belanda dini hari WIB.

Penulis: Drajat Sugiri
zoom-in Hasil Pertandingan Bola Tadi Malam: Rafael Struick dan Ivar Jenner Beda Nasib, PSG Pesta 6 Gol
Instagram @rafaelstruick
Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Rafael Struick dan Ivar Jenner saat bermain bersama Timnas Indonesia melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada Senin (19/6/2023). 

TRIBUNNEWS.COM - Hasil berbeda diraih dua penggawa Timnas Indonesia yang tengah berkarier di Eerste Divisie alias Liga 2 Belanda. Rafael Struick duduk manis di bench, Ivar Jenner starter.

Sejumlah pertandingan liga di Eropa rampung digelar hingga, Sabtu (24/8/2024) dini hari WIB. Termasuk Ado Den Haag dan Jong Utrecht.

ADO Den Haag tampil tangguh untuk membungkam tim lawan FC Volendam dalam laga pekan ke-2 Erste Divisie, kasta kedua Liga Belanda 2024/2025 di di Bingoal Stadium, Hague, Belanda.

Pemain Timnas Indonesia, Rafael Struick masuk dalam daftar pemain Den Haag di pertandingan ini. Sayangnya Struick hanya menghangatkan bangku cadangan, tidak turun bermain.

Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Ivar Jenner saat mebela Timnas Indonesia melawan Palestina pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (14/6/2023).
Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Ivar Jenner saat mebela Timnas Indonesia melawan Palestina pada FIFA Matchday di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Rabu (14/6/2023). (Instagram @ivarjnr)

Pada pertandingan tersebut, Ado Den Haag membuka keunggulan lebih dahulu lewat gol Alex Schalk di menit ke-31. Skor 1-0 pun bertahan sampai akhir 45 menit pertama, Volendam tertinggal.

Di babak kedua, Den Haag kembali mencetak gol. Jari Vlak menjebol gawan lawan di menit ke-55. Skor 2-0.

Volendam lantas mencoba bangkit dan berhasil mencuri gol balasan di menit ke-52. Henk Veerman mencetak gol. Skor 2-1.

BERITA TERKAIT

Bencana bagi Volendam, mereka kehilangan satu pemain akibat kartu meran Daiel Beukers di menit ke-67. Pertandingan pun kembali terkunci di sisa laga. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Den Haag.

Dari pertandingan lain, Ivar Jenner memiliki nasib lebih baik dari Struick karena bermain sejak menit awal saat Jong Utrecht ditahan De Graafschap.

Jong Utrecht dipaksa main imbang oleh De Graafschap di mana laga berkesudahan dengan skor 2-2.

Pemain Timnas Indonesia, Ivar Jenner turun sebagai starter di laga ini. Jenner mengisi salah satu pos gelandang bertahan dalam formasi 4-2-3-1.

Kali ini, Sam Bisselink membawa tuan rumah unggul lebih dahulu di menit ke-44. Jong Utrecht tertinggal 0-1, masuk ke ruang ganti dalam kondisi buruk.

Baca juga: Hasil Bola Tadi Malam: Cristiano Ronaldo dan Thom Haye Sehati, Timnas Indonesia Luar Biasa Menawan!

Di babak kedua, Jong Utrecht bangkit dan membalas. Dua gol dari Schlitchting (66') dan Descotte (68') sempat membawa jong Utrecht berbalik unggul, juga dalam waktu singkat.

Meski begitu, Jong Utrecht membuat kesalahan sendiri di lini belakang. Tim lawan mendapatkan penalti dan Mahi berhasil menuntaskannya di menit ke-81. Skor akhir 2-2.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
Dapatkan Berita Pilihan
di WhatsApp Anda
Baca WhatsApp Tribunnews
Tribunnews
Ikuti kami di
© 2024 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media. All Right Reserved
Atas